Scroll to Top

Gareth Bale Tidak Cedera, Timnas Wales Siapkan Satu Tempat

By Wan Faizal / Published on Thursday, 04 Oct 2018

WalIre5

Manajer Timnas Wales, Ryan Giggs, menyatakan bahwa ia telah menyiapkan satu tempat bagi seorang Gareth Bale di timnya dalam laga UEFA Nations League mendatang. Hal itu bisa dipastikan setelah Bale dikatakan tidak mengalami cedera parah dan sudah bisa bermain dalam waktu yang tidak lama ini.

Sebelumnya, gelandang Real Madrid itu mengalami cedera dalam duel kontra Atletico Madrid di Liga Spanyol. Namanya pun tidak ada dalam skuad asuhan Julen Lopetegui saat kalah dari CSKA Moscow di Liga Champions. Tapi untungnya, hasil pemeriksaan lebih lanjut menyatakan jika pemain berusia 29 tahun itu sudah bisa beraksi setelah ini.

“Ia memang sempat mengalami cedera tapi hasil scan menunjukkan bahwa tidak ada masalah lagi. Ia pun juga berharap bisa masuk ke dalam skuad dalam laga nanti,” jelas Giggs.

Wales sendiri pertama-tama akan menjalani laga uji coba melawan Spanyol, tim yang tentunya sudah tidak asing bagi Bale karena disana ada banyak rekannya sendiri dari Madrid. Beberapa hari setelahnya, mereka akan meladeni perlawanan dari Republik Irlandia dalam laga lanjutan dari UEFA Nations League.

Dan berikut adalah skuad Wales untuk dua laga tersebut:

Kiper: Wayne Hennessey (Crystal Palace), Danny Ward (Leicester), Adam Davies (Barnsley)

Bek: Ashley Williams (Stoke), James Chester (Aston Villa), Ben Davies (Tottenham), Chris Gunter (Reading), Connor Roberts (Swansea), Chris Mepham (Brentford), Jazz Richards (Cardiff), Ethan Ampadu (Chelsea), Paul Dummett (Newcastle), Declan John (Swansea)

Gelandang: Joe Allen (Stoke), Aaron Ramsey (Arsenal), Andy King (Leicester), David Brooks (Bournemouth), Matthew Smith (Twente)

Striker: Gareth Bale (Real Madrid), Ben Woodburn (Sheffield United), Harry Wilson (Derby County), Tom Lawrence (Derby County), Sam Vokes (Burnley), George Thomas (Scunthorpe United), Tyler Roberts (Leeds)

Komentar Anda