Scroll to Top

Raffi Ahmad Grogi Tapi Bangga Bisa Bertemu Dan Selfie Dengan Jokowi

By Tyas / Published on Tuesday, 09 Oct 2018

Raffi Ahmad-Jokowi-Iriana2

Raffi Ahmad mendapat kepercayaan untuk menjadi host dalam Opening Ceremony Asian Para Games 2018 yang berlangsung pada Sabtu, 6 Oktober 2018 kemarin di Gelora Bung Karno, Jakarta. Usai acara selesai, Raffi pun berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo. Bisa bertemu dan bahkan selfie bareng, Raffi Ahmad mengaku grogi tetapi sekaligus juga bangga.

Penunjukan Raffi Ahmad sebagai host tak lepas dari permintaan Raja Sapta Oktohari, Ketua INAPGOC yang merupakan sahabatnya. Meski diminta dalam kapasitas sebagai sahabat, Raffi tetap tampil all out dan mampu membawakan acara tersebut sampai selesai dengan sangat baik. Raffi kemudian bertemu dengan Jokowi beserta rombongan selesai acara. Kesempatan itu dimanfaatkan Raffi untuk membuat video pendek dan juga berselfie bersama.

Raffi Ahmad-Jokowi-Iriana

“Opening-nya Asian Para Games 2018, kebetulan ketua Inasgoc nya sahabat aku, Anda Okto. Jadi aku dipercaya juga sama dia Alhamdulillah. Jadi aku sendirian nge-host sejam di awal lancar Alhamdulillah. Pastilah kalau ketemu Presiden, siapapun presidennya pasti deg-degan apalagi dalam konteks yang tidak direncakan,” ungkap Raffi Ahmad, dikutip Kompas (8/10).

“Dan seneng juga bisa ketemu bukan sama Pak Jokowi aja, tapi ketemu sama Ibu Negara juga, sama wakil presiden dan istrinya dan beberapa menteri juga,” sambungnya.

Raffi sampai saat ini masih tidak percaya bisa berada di dekat Presiden beserta jajarannya apalagi untuk ngobrol dan berfoto bersama.

“Enggak nyangka aja gue, di tengah-tengah mereka gue bisa selfie, bisa video, bisa ngbrol, senang aja. Kayaknya gue doang yang beruntung, he he he,” pungkas suami Nagita Slavina ini.

Komentar Anda