Scroll to Top

Aurelie Moeremans Dan Marcello Tahitoe Berharap Menikah Tahun Depan

By Tyas / Published on Wednesday, 10 Oct 2018

Aurelie Moeremans-Ello

Aurelie Moeremans sudah tak ingin lagi berpindah hati. Baginya, sosok Marcello Tahitoe adalah lelaki yang sempurna untuk menjadi suaminya. Karenanya, Aurelie dan Marcello berencana untuk menikah tahun depan.

Pembicaraan tentang pernikahan, menurut Aurelie sebenarnya sudah terjadi di awal hubungan mereka. Itu menandakan jika Marcello benar – benar ingin serius dengan Aurelie. Tetapi sampai sekarang, keduanya belum menentukan tanggal yang tepat kapan mereka akan menikah. Aurelie berharap di tahun 2019 mendatang, keinginannya untuk bisa menikah dengan Ello bisa terwujud.

“Omongan (menikah) dari dulu sih sudah ada, cuma belum ada tanggalnya saja gitu. Belum ada tanggalnya persis. Mungkin (menikah) masih tahun depan. Mudah-mudahan tahun depan,” ujar Aurelie, dilansir Kumparan (9/10).

Bintang film Menunggu Pagi ini tak pernah meragukan kesetiaan Marcello meskipun sang kekasih sempat terjerat kasus narkoba. Aurelie pun yakin jika kini Marcello sudah benar – benar kapok dan tidak akan mengulangi kesalahannya untuk kedua kalinya.

“Memang sudah cinta, cocok juga. Dia terkena masalah kemarin, bukan berarti aku harus ninggalin dia kan? Ya sudah dia juga mau berubah. So, why not?,” tegas Aurelie lagi.

Tak hanya Aurelie, orang tua Aurelie juga tidak mempermasalahkan status Ello. Mereka juga tak memaksa Aurelie segera menikah.

“Mereka santai juga, mereka mendukung. Enggak kayak ngeburu-buru suruh nikah juga, ‘ini kamu sudah umur 25 nih’, enggak gitu,”  urainya.

Komentar Anda