Scroll to Top

Sebelum Meninggal, Istri Indro Warkop Ngotot Minta Pulang

By Tyas / Published on Wednesday, 10 Oct 2018

Indro Warkop-Istri

Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada Selasa, 9 Oktober 2018 kemarin di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan karena kanker paru-paru. Sebelum menghembuskan nafas terakhrinya, Nita sebenarnya sudah ngotot minta pulang.

Kakak kandung Nita, Ancos, menuturkan jika kondisi terakhir adiknya memang sudah antara sadar dan tidak sadar. Permintaan terakhir Nita sebelum meninggal sebenarnya hanya ingin pulang. Tetapi keluarga tidak bisa meluluskan keinginan itu lantaran Nita masih harus diinfus dimana – mana.

“(Kondisi terakhirnya) Sadar gak sadar, udah ngomong pulang aja terus. Ya pulang ke mana kan, semua masih diinfus,” kenang Ancos, dikutip Kapanlagi (9/10).

Ancos menambahkan jika sebelumnya, kondisi Nita sempat drop dan terlihat seperti akan berpulang, tetapi mukjizat datang dan Nita masih hidup hingga ulang tahunnya dirayakan.

Istri Indro Warkop Meninggal

“Matanya merem tapi tau ini siapa-siapa. Dia udah mau pulang aja. Minggu lalu saya dipanggil jam 2 pagi ke sana. Semua ngumpul jam 2 pagi di sana. Sebenernya udah tau (akan meninggal), tapi ya ini mungkin mukjizat ya. Dia pikir juga dia mau ultah dulu kali kan ya kemarin,” urai Ancos.

Ancos juga mengatakan jika pihak rumah sakit seperti sudah angkat tangan pada kondisi Nita. Ini membuatnya dan keluarga ikhlas dan sudah mempersiapkan batin untuk kemungkinan terburuk.

“Saya dari minggu kemarin (ada firasat), soalnya saya denger kabar ICU udah gak terima lagi,” jelasnya.

Komentar Anda