Scroll to Top

Bosan Dimodel Aneh-aneh, Syahrinni Kini Berambut Pendek

By Tyas / Published on Thursday, 11 Oct 2018

Syahrini

Kejenuhan sedang melanda Syahrini dalam style untuk rambutnya. Ia mengaku lelah dan bosan dengan gaya rambut aneh – aneh yang selama ini menjadi daya tariknya. Sekarang, ia menikmati gaya rambut pendek yang dikatakannya lebih sederhana dan ringkas.

Syahrini mengatakan jika masa – masa rambut dibuat aneh – aneh sudah selesai. Apalagi, ia baru saja menggelar konser bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Princess Syahrini pada Kamis malam, 20 September 2018 di Ciputra Art Preneur, Jakarta. Saat ini, ia lebih suka tampil minimalis dengan rambut pendeknya.

“Dipotong pendek karena sekarang lebih simple aja sih kayak gini. Enggak ada namanya,” ujar mantan rekan duet Anang Hermansyah itu dikutip Vivanews (11/10).

“Karena aku sudah bosan, sudah 10 tahun rambut dimacam A,B,C,D. Jambul khatulistiwa kemarin sudah di konser. Jadi aku sudah jenuh gitu. Jadi aku maunya simple,” jelasnya.

Konser Syahrini

Pelantun ‘Sesuatu’ itu juga minta didoakan agar dirinya cepat diberikan kemudahan untk berhijrah sehingga tak perlu bingung lagi dengan gaya rambut karena akan tertutup dengan hijab.

“Insya Allah doain ya. Ho oh. Sebelum ditutup nanti kan. Insya Allah. Makin pendek, makin pendek, tutup,” pintanya.

Setelah menggelar konser, Syahrini kehilangan sosok kakak tersayangnya, Ridwan Zaelani yang meninggal dunia karena tersengat listrik bertegangan tinggi. Syahrini dan adik yang sekaligus managernya, Aisyahrani amat terpukul dengan kepergian sang kakak untuk selama – lamanya.

Komentar Anda