Scroll to Top

Foto Cinta Laura Jadi Cover Majalah Cosmopolitan Timbulkan Pro Dan Kontra

By Tyas / Published on Thursday, 11 Oct 2018

Cinta Laura Kiehl

Cinta Laura dipercaya untuk menjadi cover majalah Cosmopolitan Indonesia edisi terbaru. Siapa yang menyangka jika suatu hal yang menurut Cinta adalah prestasi itu justru menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen?

Cinta Laura memposting foto dirinya dalam cover majalah Cosmopolitan Indonesia di Instagram. Cinta merasa bangga karena ditunjuknya dirinya adalah sebuah kehormatan setelah selama 18 tahun Cosmopolitan Indonesia belum lagi meminta selebriti wanita Indonesia untuk menjadi cover majalah mereka.

Cinta Laura-Cosmopolitan

“I’m really excited to announce that my cover for Cosmopolitan is finally here! Very proud to be the first Indonesian celebrity to grace the cover of @cosmoindonesia in two decades! Thank you so much for choosing me. Truly is an honor! (Saya sangat senang mengumumkan jika cover saya untuk Cosmopolitan sudah rilis! Sangat bangga menjadi selebriti Indonesia pertama yang mendapat kesempatan menjadi cover untuk @cosmoindonesia dalam dua dekade! Terima kasih banyak telah memilihku. Sebuah kehormatan!),” tulis Cinta.

Banyak yang memuji Cinta karena prestasi tersebut, tetapi banyak pula yang nyinyir karena pakaian Cinta yang terbuka.

“cinta tobat dong pake baju kok kayak seronok gitu, km sombong banget si cin, YOU RE ARROGANT,” ucap akun @rulireska4.

“Proud of u girl. Abaikan aja omongan orang yg penting kamu jadi diri sendiri,” ajak akun @anandameiner_

Kalau menurut Anda?

Komentar Anda