Scroll to Top

Identitas Peneror Shinta Bachir Mulai Terkuak

By Ika / Published on Monday, 23 Jan 2012

Kasus peneroran yang dilakukan seorang mantan pejabat Kapolda Metro Jaya terhadap aktris Shinta Bachir masih terus bergulir. Sebelumnya Shinta mengaku bahwa ia mendapat ancaman pembunuhan dari eks Kapolda tersebut. Namun setelah Shinta buka suara di hadapan publik, aktris yang tampil seksi di film Pulau Hantu 3 itu mengaku kalau teror yang ia terima mulai mereda. Bahkan, santer terdengar kabar kalau mantan kapolda itu mengajak damai dengan jalan bermusyawarah.

Foto Shinta Bachir

Kendati berita ini sudah tersiar sejak beberapa hari lalu, sampai saat ini Shinta Bachir belum juga mau memberitahu identitas mantan Kapolda tersebut, mengatakan inisialnya pun tidak. Ahmad Rifai selaku pengacara Shinta menuturkan bahwa pihaknya sedang mengumpulkan banyak bukti sebelum kemudian membeberkan siapa peneror tersebut.

“Kita akan membuka ini semua kalau sudah melaporkannya. Apalagi bukti-buktinya sudah kuat. Maaf, inisialnya enggak bisa dikasih tahu, tapi beliau jendral bintang tiga. Tapi kita belum bisa menunjukkannya,” kata Ahmad Rifai.

Walau belum mau menunjukkan secara jelas siapa mantan Kapolda tersebut, pada akhirnya pihak Shinta Bachir perlahan-lahan mulai memberikan petunjuk.

“Dia mantan pejabat, dia pernah menjabat jadi kepala di pemerintahan hukum. Dia sudah purnawirawan mulai Desember. Dia mengancam ke Shinta, terus ke keluarganya. Dia kenal sama keluarga Shinta, ya mereka deketlah hubungannya,” kata Rifai lagi.

Selain identitas di peneror, motif ancaman pembunuhan dari eks Kapolda tersebut juga masih misteri walau telah banyak yang tahu kalau masalah asmara diduga menjadi pemicunya. Hubungan antara Shinta Bachir dan mantan Kapolda tersebut juga belum benar-benar jelas.

Shinta memang mengakui bahwa dirinya pernah menjalin cinta dengan peneror itu. Namun saat ditanya apakah dirinya pernah menikah siri, aktris cantik tersebut hanya menundukkan kepala tanpa mengiyakan maupun membantah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda