Scroll to Top

Akhirnya, Sheza Idris Kenalkan Kekasih Barunya

By Ika / Published on Monday, 23 Jan 2012

Aktris cantik Sheza Idris sudah cukup lama mengabarkan bahwa dirinya memiliki seorang pacar. Namun saat ditanya siapa pria tersebut, Sheza masih enggan memberitahu. Ia hanya menyebutkan bahwa kekasihnya tersebut berinisial ‘A’ dan merupakan calon pilot.

Namun Sheza Idris akhirnya memperkenalkan pacar barunya tersebut saat menghadiri acara pernikahan Andhika dan Ussy.

Sheza Idris dan Alan

“Ini pacar aku, namanya Alan. Dia bukan dari kalangan entertain, masih sekolah,” kata Sheza.

Lalu seperti apakah sosok Alan tersebut? Sheza Idris pun menuturkan bahwa pacarnya adalah orang yang pemalu. Tapi menurut Sheza, Alan adalah tipe pria yang sangat pengertian.

“Dia memang agak pemalu. Kami kenal lagi sama-sama enggak ada pasangan. Dia orangnya asyik dan pengertian,” kata Sheza.

Seperti mengamini ucapan pacarnya, Alan pun menimpali bahwa dirinya memang memaklumi profesi Sheza, termasuk ketika kekasihnya tersebut harus sibuk dengan jadwal syuting.

“Saya tahu dia artis dan bisa mengerti. Sejauh ini kami saling kasih kabar. Saling komunikasi dan kasih pengertian,” kata Alan.

Walau baru berpacaran beberapa bulan, Sheza mengaku bahwa dirinya sudah mengenalkan Alan pada keluarganya. Dan ternyata, keluarga Sheza tampaknya menyambut baik kehadiran Alan. Kalau sudah kenal baik, kapan akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan? Ditanya soal ini, Sheza mengaku belum tahu.

“Mama sudah kenal, Alan sudah kenal sama mama papa. Mereka mendukung selama bisa jalani dengan serius. Enggak ada target kapan (menikah), kalaupun dia jodoh aku enggak akan tahu,” katanya. “Doakan saja (menikah), insya Allah, masih sama-sama sekolah. Dia sekolah, aku sekolah, jalani saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda