Scroll to Top

Delon Pasrah Jika Akhirnya Harus Cerai Dari Yeslin Wang

By Tyas / Published on Saturday, 13 Oct 2018

Delon-Yeslin Wang

Delon Thamrin sampai saat ini mengaku masih mencintai sang istri, Yeslin Wang. Tetapi jika nantinya ia dan Yeslin memang harus bercerai, Delon pun pasrah.

Baru – baru ini Delon dan Yeslin menghabiskan waktu bersama dengan nonton di bioskop. Delon dan Yeslin memang penggemar berat film – film produksi Marvel Studio. Tak heran jika mereka langsung nonton saat Marvel merilis film terbaru mereka, Venom. Dimintai keterangan apakah ini adalah sinyal baik jika Delon masih cinta dan ingin mempertahankan rumah tangga mereka, begini tanggapan Delon.

“Tahu aja. Ya namanya juga masih suami istri, gimana sih. Ya kan? Ya enggak? Ya gue masih cinta, dia kan satu satunya yang pernah ngisi hidup gue,” ungkap jebolan Indonesian Idol musim pertama itu dikutip Vivanews (13/10).

Meski masih cinta, Delon mencoba untuk realistis. Jika nantinya setelah dirinya dan Yeslin mengupayakan rujuk tetapi tetap saja tidak bisa bersatu lagi, maka Delon akan pasrah dan menerima perceraian itu.

“Sebenarnya bisa diperbaiki, tapi kita lagi cari jalan keluarnya seperti apa berdua. Kalau enggak bisa diperbaiki ya mau enggak mau,” ujarnya.

Yeslin Wang mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 kemarin. Sidang pertama pun sudah digelar. Yesin menjelaskan jika alasannya menggugat cerai karena sudah tidak tahan dengan sifat Delon. Ia menampik adanya KDRT dan juga orang ketiga.

Komentar Anda