Scroll to Top

Jefri Nichol Dan Amanda Rawles Terinspirasi Atlet Asian Para Games 2018

By Tyas / Published on Saturday, 13 Oct 2018

Jefri Nichol-Amanda Rawles

Kesuksesan para atlet Asian Games 2018 lalu yang berhasil menghantarkan Indonesia menempati peringkat keempat dengan total medali 31 emas, 24 perak dan 43 perunggu diikuti oleh atlet – atlet Asian Para Games 2018 yang sementara berada di peringkat lima denga total perolehan medali sementara 37 emas, 47 perak dan 51 perunggu membuat Jefri Nichol dan Amanda Rawles sangat bangga. Perjuangan mereka dengan segala keterbatasan yang mereka miliki menginspirasi Jefri dan Amanda.

Jefri Nichol mengaku merasa senang dengan atlet – atlet para games Indonesia yang menunjukkan semangat juang yang tinggi.

“Wah, senang banget, kita punya atlet-atlet yang punya semangat tinggi banget. Dengan keterbatasan yang ada mereka masih bisa mengharumkan nama bangsa,” ungkap Jefri Nichol, dilansir Vivanews (13/10).

Sama hal nya dengan Jefri, Amanda Rawles juga merasa diingatkan untuk bisa terus bersyukur atas apapun yang terjadi dalam hidupnya setelah melihat perjuangan para atlet para games.

“Pastinya aku jadi lebih merasa, ‘Gue tuh enggak boleh ngeluh ke diri gue sendiri sendiri!’ karena banyak banget di luar sana yang ada keterbatasan tapi bisa dan kita yang dikasih segalanya kok masih ngeluh. Jadi buat aku lebih bersyukur dan lebih semangat juga sih,” tutur Amanda.

‘Asian Para Games 2018′ berlangsung dari tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018 hari ini.

Komentar Anda