Scroll to Top

Angel Lelga Kembali Tegaskan Tak Pernah Nikah Settingan Dengan Vicky Prasetyo

By Tyas / Published on Saturday, 13 Oct 2018

Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Angel Lelga sampai sekarang masih tak habis pikir mengapa banyak orang yang mempunyai pikiran jika dirinya sengaja nikah settingan dengan Vicky Prasetyo untuk mendongkrak popularitasnya. Angel pun kembali menegaskan jika dirinya tidak pernah melakukan pernikahan settingan atau kawin kontrak dengan siapapun.

Angel Lelga mengatakan jika meskipun mualaf, dirinya termasuk muslimah yang taat yang tidak akan pernah menukar akhiratnya dengan kesenangan duniawi belaka.

“Saya seorang mualaf, ya. Mohon maaf, saya tak akan menukar akhirat saya untuk hal duniawi. Jadi, saya enggak ada pernikahan setting atau kontrak, itu nauzubillah banget,” ucap Angel dilansir Kumparan (13/10).

Angel Lelga juga mengatakan jika saat ini dirinya sudah diberikan kecukupan rezeki sehingga tidak perlu lagi sampai melakukan settingan.

“Saya nggak perlu cari semsasi kok. Karier saya sudah alhamdulillah, ekonomi saya alhamdulillah, rezeki terus dikasih Allah. Jadi saya nggak perlu cari sensasi,” tegasnya.

“Ada masyarakat yang masih berburuk sangka, ya sudah biarin saja. Saya tegaskan, pernikahan saya bukan mau cari duniawi, tapi saya mau cari akhirat. Saya sudah enggak mikirin lagi, tampangnya kayak gimana, materinya kaya apa enggak,” tambahnya.

Meski dalam proses cerai, Angel masih menjaga hubungan baik terutama dengan anak – anak Vicky yang menurutnya lembut.

“Anak-anak selalu baik, terakhir juga masih datang ke rumah saya. Karena saya sayang sama semuanya. Anak-anaknya Vicky lembut semua, makanya saya tak ingin membuka aib terlalu jauh. Karena saya melihat anak-anak ya, walau bukan anak kandung saya,” tutupnya.

Komentar Anda