Scroll to Top

Angel Lelga: Vicky Prasetyo Setiap Hari Bilang Ingin Berubah, Tapi…

By Tyas / Published on Tuesday, 16 Oct 2018

Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Vicky Prasetyo menunjukkan niat jika dirinya tak ingin berpisah dari Angel Lelga. Hampir setiap hari, Vicky meminta maaf pada Angel dan berjanji akan mengubah sikapnya yang selama ini dikeluhkan oleh Angel. Hanya saja, semua sudah terlambat. Dan bagi Angel, sudah tidak ada lagi kesempatan yang ada untuk Vicky Prasetyo.

Meskipun dalam proses cerai, Vicky dan Angel masih terus berkomunikasi. Vicky memanfaatkan itu untuk ‘merayu’ istrinya agar mau rujuk dengannya dengan janji – janji jika dirinya akan berubah.

“Masih, setiap hari komunikasi. Vicky setiap hari komunikasi, setiap hari ingin berubah, setiap hari pengin meminta maaf dari saya. Dan dia berjanji ingin mengubah semuanya jadi lebih baik lagi, tapi kan ini saya sudah berikan berkali-kali ya,” ungkap Angel Lelga, dikutip Kapanlagi (13/10).

Angel menampik jika dirinya tidak memberikan kesempatan pada Vicky untuk memperbaiki diri. Kalau dihitung sudah hampi lima kali ia menerima permintaan maaf Vicky dan menunggunya berubah. Dan sampai saat ini, Vicky tak pernah mengubah sikapnya.

“Saya sudah sering ya, ini bukan kesempatan ke-2, ini hampir 5 kali saya berikan kesempatan. Tapi kan sebagai manusia saya melihat, apakah ini membuat masa depan saya lebih baik, apa memang perubahan dia hanya untuk mendapatkan saya sesaat saja. Saya lagi menunggu semua jawaban dari Allah.” tuturnya.

Komentar Anda