Scroll to Top

Meghan Markle Hamil, Kerajaan Inggris Resmi Beri Pengumuman

By desyanggra / Published on Monday, 15 Oct 2018

 

meghan markle and prince harry

Kabar bahagia datang dari The Duke and Duchess of Sussex Meghan Markle yang kini sedang  hamil dan secara resmi pihak kerajaan membuat pengumuman tersebut. Pihak Kerajaan Inggris mengumumkan kehamilan Meghan melalui akun twitter beberapa jam lalu. Melalui akun @KensingtonRoyal pihak kerajaan menuliskan bahwa pangeran harry dan Meghan Markle akan segera memiliki anak. Dimana nanti pada musim semi di bulan Juni atau Juli mereka akan hidup bertiga.

kengsinton palace

Kabar bahagia itu rupanya sudah diketahui oleh pihak keluarga termasuk Kate Middleton dan Pangeran William. Publik sempat curiga jika Meghan telah hamil pada September lalu. Saat itu Meghan tengah terlihat mengenakan busana yang sedikit longgar dan seolah menutupi bagian perut.

meghan dan pangeran harry

Pangeran Harry dan Meghan kini diberitakan sedang berada di Australia. Nantinya anak dari Pangeran Harry dan Meghan masuk dalam urutan ketujuh pewaris tahta Kerajaan Inggris. Seluruh keluarga Kerajaan Inggris telah mengetahui kehamilan Meghan saat menghadiri pesta pernikahan Putri Eugenie 12 Oktober lalu.

meghan dan harry2

Pangeran Harry dan Meghan menikah pada 19 Mei 2018 lalu. Keduanya bertemu saat teman dekatnya membuat kencan buta. Usai bertunangan, keduanya menikah. Pro dan Kontra atas sikap Meghan setelah menikah mulai bermunculan. Mulai dari gaya busana yang sedikit beda dari adat Kerajaan Inggris. Terlebih lagi terdapat rumor bahwa status janda Meghan dan ras campuran Amerikanya menjadi sebuah masalahbagi Kerajaan Inggris nantinya. Tak jarang banyak publik sering membandingkan Kate Middleton dan Meghan Markle saat hadir secara bersamaan.

Komentar Anda