Scroll to Top

Suami Merasa Dibatasi Bertemu Anak, Shezy Idris Beri Penjelasan

By Tyas / Published on Wednesday, 17 Oct 2018

Shezy Idris

Di sidang perdana perceraian Shezy Idris dengan suaminya, Krishna Adhyata Pratama, ada keluhan sulit bertemu dengan anak – anak yang disampaikan oleh suami Shezy. Mendengar keluhan itu, Shezy pun berusaha menjelaskan.

Krishna sebenarnya ingin bercerai secara baik – baik dengan Shezy Idris. Ia tak mau mengumbar aib rumah tangga yang telah berjalan selama tujuh tahun ini pada publik, tetapi satu yang ia minta, Shezy lebih memberikan ruang baginya untuk bisa bertemu dengan ana – anak kapan saja. Karena selama ini, Shezy terkesan membatasi dengan hanya membolehkan Krishna bertemu di jadwal yang ia atur sendiri.

“Ketemu masih, cuma saya harus nunggu jadwalnya Shezy untuk ketemu. Itu saja sih yang agak sedikit berat. Nafkah untuk anak-anak masih diberikan Alhamdulillah,” ungkap Krishna di PA Jakarta Barat, dilansir CumiCumi (16/10).

Mengetahui jika suaminya merasa tak nyaman dengan apa yang ia lakukan, Shezy mencoba meluruskan dengan mengatakan jika ia tak bermaksud melarang, hanya tak ingin psikologi anak – anak terganggu ketika bertemu dengan papanya.

“Aku takut kalau sekarang dia ketemu anak, psikis anak sudah mulai normal, kalau habis ketemu anaknya pasti akan murung. Makanya aku bilang, hindarin dulu ya, nanti kalau sudah selesai sidang, kamu mau gimana sesuai perjanjian ya silakan, tapi untuk saat ini mungkin anak anak butuh dibimbing, bukan takut anak aku dibawa atau apa tapi butuh ditemenin saja dari keluargaku,” ulas Shezy.

Komentar Anda