Scroll to Top

Jefri Nichol Berencana Kuliah Di Luar Negeri

By Tyas / Published on Sunday, 21 Oct 2018

Jefri Nichol

Aktor tampan Jefri Nichol punya rencana untuk mengambil kuliah di luar negeri. Ia mengatakan jika di luar negeri banyak ilmu baru yang akan diserapnya dari dunia film.

Jefri Nichol sadar betul jika popularitasnya yang sekarang bukanlah jaminan masa depan. Ia masih harus menomor satukan pendidikan agar dapat membuatnya bertahan menghadapi kerasnya kehidupan. Jefri yang sebelunnya menempuh pendidikan homeschooling, pun berencana melanjutkan ke jenjang perkuliahan. Tak tanggung – tanggung, Jefri ingin kuliah di luar negeri. Hanya saja, pemeran Nathan ini masih belum bisa meluluskan keinginannya itu lantaran masih harus menyelesaikan beberapa judul film.

“Sebelumnya home schooling, enggak sebelumnya SMK terus home schooling. Kuliah ada, tapi belum tau sih tunggu film-film dulu aja kelar,” ujar Jefri Nichol dilansir Kapanlagi (20/10).

“Kalau dalem gue sering ketemu nih sama senior senior perfilman Indonesia, para film makernya jadi gue bisa belajar langsung dari mereka. Pengennya sih di luar biar dapet ilmu baru aja gitu,” jelas Jefri yang berencana mengambil jurusan film.

Agar lebih fokus dalam menimba ilmu, Jefri berniat vakum dari dunia hiburan selain bermain film yang masih ingin ia lakoni. Tapi yang bersedih dulu, karena Jefri baru akan kuliah 3 atau empat tahun lagi kok!

“Cuti iya, tapi main Film bakal tetep. Kan masih lama mungkin 3 sampai 4 tahun lagi baru sekolah lanjut ambil kuliah film,” tutupya.

Komentar Anda