Scroll to Top

Fanny Fabriana Lebih Santai Di Kehamilan Ketiganya

By Tyas / Published on Monday, 22 Oct 2018

Fanny Fabriana2

Lama tak terdengar namanya, aktris cantik Fanny Fabriana ternyata sedang hamil anak ketiga. Di kehamilannya kali ini, Fanny mengaku lebih santai menjalaninya.

Tak banyak yang tahu jika Fanny Fabriana saat ini sedang berbadan dua. Tak mengherankan memang, lantaran bentuk badan Fanny yang tetap langsing meski usia kandungannya sudah mencapai 5 bulan.

“Ini sudah 5 bulan sih Alhamdullilah, walaupun banyak yang kaget kalau aku bilang sudah 5 bulan. Mereka pasti kayak, ‘benaran sudah 5 bulan? Kok nggak kelihatan?’ Karena kan aku masih tirus, aku masih kurus, terus aku diledekin kembung, masuk angin, bukan yang kayak hamil gede gitu,” ujar Fanny, dilansir CumiCumi (21/10).

Fanny Fabriana

Jika saat hamil dua anak pertamanya, Kimora Balqis Badruddin dan Kaiza Aqeelah Badruddin, Fanny terlalu banyak pikiran, kini Fanny mengaku lebih santai menjalaninya. Selain itu, Fanny juga tidak mengalami fase mual dan muntah yang biasa dialami ibu – ibu hamil di awal kehamilan. Sempat ragu dengan bentuk tubuhnya yang tetap langsing, Fanny pun bertanya pada dokter kandungannya.

“Ini aku benar-benar jauh lebih santai banget, karena mungkin sudah ada pengalaman sebelumnya. Tapi yang pasti kehamilan sekarang aku tuh sama sekali nggak pusing, nggak mual, muntah-muntah, itu semua nggak. Aku sempat tanya dokter, ini nggak apa-apa karena berat badan nggak naik. Tapi ternyata nggak apa-apa, yang penting pertumbuhannya lancar dan ukurannya sesuai standar,” jelasnya.

Komentar Anda