Scroll to Top

Putri Juby Tak Membantah Tudingan Memanfaatkan Perceraian Delon Dan Yeslin Wang

By Tyas / Published on Tuesday, 23 Oct 2018

Putri Juby

Munculnya Putri Juby sebagai wanita yang mengaku pernah dekat dengan Delon sebelum Delon menikah dengan Yeslin Wang dianggap sebagai aji mumpung saja. Putri pun tak membantah tudingan jika dirinya memang memanfaatkan perceraian Delon dan Yeslin Wang untuk merengkuh popularitas.

Putri Juby saat ini memang tengah merintis karir sebagai penyanyi. Momen terjunnya ia di dunia musik bertepatan sekali dengan perceraian Delon dan Yeslin Wang yang sedang hangat – hangatnya dibicarakan publik. Muncul sebagai wanita yang mengaku pernah berpacaran dengan Delon sebelum kemudian dihempaskan karena Delon lebih memilih Yeslin, tentu banyak yang menganggapnya hanya memanfaatkan keadaan agar namanya dikenal publik.

“Kalau dibilang memanfaatkan moment, aku nggak munafik juga. Aku mau ngucapin terima kasih juga sama Delon karena dia juga support karier aku, dan aku juga memang aktif di modeling dan lagi merintis jadi penyanyi. Jadi kalau dibilang memanfaatkan momen ya ambil positifnya saja,” ujar Putri Juby, dikutip CumiCumi (23/10).

Jika dulu Putri mengaku sempat pacaran setahun dengan Delon, kali ini ia hanya menganggap hubungannya dengan Delon sebagai hubungan kakak dan adik saja.

“Pacaran nggak ya? Nggak lah sekarang aku memposisikan diri aku sebagai adiknya dia, kakak adik lah. (Perasaan) Biasa saja sih karena sudah lewat terlalu lama tuh, 8 tahun lalu jadi sudah dikubur, sudah ditutup rapat biasa saja,” tutupnya.

Komentar Anda