Scroll to Top

Ruben Onsu Belum Bisa Pastikan Kehamilan Sarwendah

By Tyas / Published on Wednesday, 24 Oct 2018

Sarwendah-Ruben Onsu

Sarwendah saat ini dikabarkan tengah hamil anak kedua. Sang suami, Ruben Onsu malah mengaku belum bisa memastikan kebenaran berita tersebut karena belum mengajak Wenda periksa ke dokter kandungan.

Kabar mengenai kehamilan Sarwendah ini bocor setelah Dewi Perssik dan Angga Wijaya membuat video di InstaStory dimana mereka mengucapkan selamat pada Wenda dan Ruben atas kehamilan Wenda. Sontak video tersebut pun ramai diperbincangkan publik dan membuat Ruben diburu media untuk dimintai klarifikasinya. Ruben tidak bisa membenarkan ataupun membantah karena Wenda belum periksa ke dokter kandungan.

“Entar. Aku cek dulu ke dokter,” kilah Ruben, dilansir Kumparan (23/10).

Menurut Ruben, jika benar hamil, maka Wenda tak menunjukkan gejala – gejala seperti orang hamil muda. Justru Ruben lah yang merasa jika dirinya mengalami fase ngidam.

“Kayaknya lebih ke gue kayaknya, ya (yang ngidam). Kalau Wendahnya sih dia normal, kayak orang biasanya aja sih. Gue ke Bogor terus balik lagi ke Jakarta cuma untuk asinan doang. Pengin asinan banget gue tadi pagi,” ceritanya.

Mengenai jenis kelamin anak keduanya nanti, Ruben dan Wenda tak terlalu mempermasalahkan. Kabar kehamilan Wenda ini juga diketahui putri sulung mereka, Thalia Putri Onsu yang sudah excited dengan kehadiran seorang adik.

“Cowok, cewek yang penting sehat. Thalia sudah happy banget sih kelihatannya. Udah ngerti,” tutupnya.

Komentar Anda