Scroll to Top

Suara Emas Afghan Hilang?!

By Aditya / Published on Monday, 23 Jan 2012

Afgan Syah Reza mengaku kaget karena kualitas suaranya tiba-tiba menurun. Namun, pelantun lagu ”Sadis” ini akhirnya harus memaklumi karena beberapa waktu terakhir ini ia tidak begitu aktif lagi menyanyi karena harus fokus ke kuliahnya dulu.

”Saya akui memang kaget, karena kegiatan menyanyi saya baru dimulai lagi,” jelas Afgan di Jakarta, Senin (23/1).

Afgan memang agak jarang nongol di jagat hiburan nasional karena memang sedang studi di Malaysia. Ia punya target bisa meraih gelar sarjana di tahun 2012 ini. Namun, Afgan mengaku tidak akan menyia-nyiakan waktu luangnya untuk kembali ke musik, seperti yang dilakukannya saat liburan kuliah seperti sekarang ini.

”Nyanyi sempat berkurang karena fokus di kuliah dulu, jadi sekarang libur dihajar buat recording baik offair dan onair,” ujar penyanyi muda yang melejit lewat lagu ”Terima Kasih Cinta” ini.

Meskipun diakui oleh Afgan bahwa suaranya sedikit menghilang, namun ia tetap berani tampil live di masa liburannya ini. Ia mengaku akan berusaha keras untuk mengembalikan suara emasnya seperti sedia kala.

Selesai kuliah nanti, Afgan pun sudah siap kembali ke dunia musik, bahkan dengan performa yang lebih baik lagi. Apalagi, penyanyi berusia 22 tahun ini punya obsesi yang cukup besar untuk bisa menguasai pasar musik di level ASEAN alias kawasan Asia Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda