Scroll to Top

Bentuk Boyband, Badai Tak Ingin Berkiblat ke K-Pop

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Seperti yang pernah dikatakannya, Badai ”Kerispatih” berniat turut meramaikan era boyband yang kini sedang melanda industri musik tanah air. Lantaran itulah Badai ingin membentuk boyband untuk mewujudkan niatnya tersebut. Namun, boyband ala Badai tidak ingin mengekor pada Korea Pop alias K-Pop seperti yang dianut oleh kebanyakan boyband di Indonesia saat ini.

Musisi bernama asli Doadibadai Hollo ini menghindari demam K-Pop karena ia lebih suka boyband gaya Barat. Badai sendiri mengaku menggemari Boys II Men, grup vokal asal Amerika Serikat. Oleh karena itu, boyband yang sedang dibentuknya lebih berkiblat ke Barat, bukan ke Timur alias ke Korea.

”Aku juga lagi bikin kelompok vokal kayak boyband gitu, tapi kalau aku lebih ke yang Amerika-nya karena aku suka Boyz II Men. Kalau yang aku bikin ini lebih ke vokal, enggak kayak K-Pop,” sebut kibordis Kerispatih ini seperti dikutip dari Okezone, Senin (23/1).

Pembentukan boyband oleh Badai sendiri sedang berjalan sampai saat ini. Musisi multitalenta ini membutuhkan 4 orang untuk mengisi komposisi boyband yang dibentuknya. Hingga kini, Badai baru memperoleh 2 personel, jadi masih kurang 2 anggota lagi.

”Baru dapat dua, masih nyari dua lagi. Dapatnya juga enggak kebetulan, aku memang mencari personel yang karakter suaranya beda-beda. Jadi nantinya grup ini lebih mengutamakan olah vokalnya ketimbang nari-narinya,” pungkas kibordis sekaligus pencipta lagu yang juga berkarir solo ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda