Scroll to Top

Manohara: Sebar Foto Syur Di Internet Termasuk Pencemaran Nama Baik

By Ika / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Akhir-akhir ini dunia hiburan tanah air sedikit dihebohkan oleh maraknya foto-foto syur dari para selebriti. Insiden tersebarnya foto hot yang cukup beruntun itu menerpa Nikita Mirzani, Sheila Marcia, Bunga Citra Lestari, maupun Yasmine Wildblood.

Manohara Odelia Pinot
Walau terkejut dan mungkin merasa geram, para selebriti yang tersandung kasus foto syur itu mengaku tak peduli dan seolah cuek. Kalaupun berkomentar, mereka menuturkan kalau foto-foto itu adalah masa lalu atau cuma karya seni yang takkan mungkin dipahami oleh orang awam.

Kasus tersebarnya foto-foto tersebut membuat Manohara angkat bicara. Model kelahiran 28 Februari 1992 menilai bahwa foto-foto syur yang disebarkan di dunia maya tersebut adalah ulah orang tak bertanggung jawab yang ingin mencemarkan nama baik sekaligus menjatuhkan mental para artis.

Seperti yang sudah lama Manohara Dugemdiketahui, wanita bernama lengkap Manohara Odelia Pinot ini dulunya juga pernah tersandung masalah serupa di tahun 2011. Saat itu fotonya yang tengah dugem tersebar di internet.

Dalam foto tersebut, Manohara yang berpakaian seksi terlihat sedang bersenang-senang dengan ibunya serta beberapa orang pria. Namun Manohara yakin bahwa foto-foto dirinya itu sudah direkayasa di beberapa bagian.

“Ya nggak hanya waktu foto aku. Tapi juga teman-teman artis. Itu hanya rekayasa orang jahil buat hancurkan nama baik sang artis,” ujar Manohara. “Bikin (foto) begitu kan juga human rights. Tapi emang terkadang ada orang iseng, yang nyebar. Maybe, biar dapat fee atau memuaskan keinginannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda