Scroll to Top

Jadwal Liga Champion 2018: Prediksi Napoli vs PSG 7 November

By vratislav / Published on Tuesday, 06 Nov 2018

MarPSG

Jadwal Liga Champion antara Napoli vs PSG akan digelar pada Rabu (7/11/2018) pukul 03.00 WIB. Tampil di San Paolo, tim tamu bakal membalas hasil imbang 2-2 yang terjadi di Paris. Namun, tuan rumah juga punya potensi menaklukkan pasukan Thomas Tuchel.

Liga Champion memang selalu menjadi ujian besar bagi PSG, dan hal itu terjadi terutama musim ini. Di Liga Prancis, klub Paris tidak terkalahkan, bahkan selalu menang hingga pekan ke-12. Namun, sampai matchday ketiga kompetisi Eropa, Les Parisiens baru meraih empat angka.

Itupun dengan catatan, sat menjamu Napoli lalu, PSG nyaris kalah sebelum tercipta gol Angel Di Maria di ujung pertandingan. Sekarang, Tuchel layak menyusun formasi yang ampuh, karena jika tidak timnya bisa tumbang dan semakin terpuruk. Ini adalah pertaruhan besar karena PSG selama ini selalu menargetkan Eropa, tetapi tidak kunjung kompeten untuk mewujudkannya.

Meraih tempat ketiga di penyisihan grup lantas masuk ke 32 besar Liga Eropa bakal jadi hal memalukan untuk PSG. Namun, mereka punya masalah dengan cedera Layvin Kurzawa, Dani Alves, dan Colin Dagba. Cuma, positifnya, Edinson Cavani dan Gianluigi Buffon fit untuk lawatan ke Italia.

Sementara itu tuan rumah sedang dibingungkan dengan formasi yang bakal dicoba. Pelatih Carlo Ancelotti bisa berpaling pada Dries Mertens yang akhir pekan lalu mencetak hattrick saat Napoli mengalahkan Empoli 5-1, mendahului Arkadiusz Milik.

Napoli juga akan setidaknya berusaha menjaga skor imbang di bawah 2-2 untuk mengamankan posisi mereka di peringkat kedua. Namun, jika mempertimbangkan Liverpool cuma melawan Red Star Beograd, seharusnya Partenepoi akan membidik tiga poin penuh.

Menang atas PSG akan membuat Napoli meraih delapan angka, sekaligus membuat lawan mereak berbeda empat poin ketika hanya tersisa dua laga lagi. Ini ibarat melempar satu batu untuk mengenai dua burung. Mestinya Napoli memiliki kemampuan untuk itu.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Napoli (4-4-2): Ospina; Maksimovic, Albiol, Koulibaly, Rui; Callejon, Allan, Hamsik, Ruiz; Insigne, Mertens

PSG (3-4-3): Buffon; Marquinhos, Thiago Silva, Kimpembe; Meunier, Rabiot, Verratti, Bernat; Mbappe, Cavani, Neymar

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda