Scroll to Top

Hasil Huddersfield vs Fulham 1-0: Gol Bunuh Diri, Terriers Menang Perdana

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 06 Nov 2018

HudFul1

Hasil Liga Inggris 2018 antara Huddersfield Town vs Fulham selesai dengan skor 1-0 yang juga menjadi kemenangan perdana tuan rumah musim ini di John Smith’s Stadium, Selasa (6/11) dini hari WIB. Skor Huddersfield vs Fulham ini menjadi lebih pedih bagi tim tamu karena mereka kalah sebab gol bunuh diri pemain sendiri dan harus menghuni posisi juru kunci saat ini.

Meski keduanya menghuni papan bawah, bukan berarti laga ini tak menarik karena justru keduanya sangat ingin meraih kemenangan guna lepas dari situasi sulit sekarang ini. Terlebih hari Sabtu kemarin salah satu pesaing disana yakni Newcastle United sudah meraih kemenangan perdananya sehingga membuat panas dua tim yang bermain kali ini.

HudFul4

Huddersfield yang bermain di kandang sendiri tentunya ingin meraih kemenangan pertamanya. Menit 15, sebuah serangan berbahaya bisa mereka ciptakan ketika keberhasilan Hogg merebut bola dari Mitrovic langsung dijadikan peluang bagus untuk timnya. Bola yang disodorkan pada Billing bisa dieksekusi dengan bagus namun sayangnya masih membentur mistar gawang.

Jelang setengah jam laga berjalan, Huddersfield mendapatkan buah dari kerja kerasnya. Sebuah gol mereka dapatkan ketika umpan silang Lowe yang disambut tandukan Schindler sukses masuk ke gawang Rico setelah bola berbelok arah karena mengenai Timothy Fosu-Mensah. Satu fakta menarik yang ada dari gol ini adalah bahwa ini merupakan gol pertama yang bisa dikemas The Terriers di kandangnya sendiri musim ini!

HudFul2

Situasi tersebut sontak saja membuat Huddersfield menjadi lebih bergairah dalam bertanding. Empat menit babak kedua berjalan, tendangan dari Jorgensen masih melambung diatas gawang meski dilakukannya di depan gawang Rico. Menit 67, giliran tembakan voli Pritchard yang masih melambung diatas gawang ketika ia menyambut umpan tendangan bebas dari Mooy.

Fulham sendiri sebenarnya bisa menyamakan skor di menit 74 melalui Schurrle namun gol tersebut dianulir karena ia sudah terperangkap offside ketika menerima bola dari Mitrovic. Sangat sulit bagi Fulham untuk berkembang dan memperbaiki situasi hingga mereka akhirnya harus rela menelan kekalahan di laga ini sekaligus turun peringkat menjadi penghuni posisi juru kunci klasemen.

HudFul3

Data Pertandingan:

Huddersfield 1-0 Fulham (Fosu-Mensah 29’-og)

Huddersfield Town Fulham
No. Starting Eleven YC
RC
No. Starting Eleven YC RC
1. Jonas Lossl 25. Sergio Rico
25. Mathias Jorgensen 21. Timothy Fosu-Mensah (46’) 34’
26. Christopher Schindler 4. Denis Odoi
5. Terence Kongolo (90’) 20. Maxime Le Marchand
33. Florent Hadergjonaj 3. Ryan Sessegnon
15. Chris Lowe 29. Andre Anguissa
6. Jonathan Hogg 14. Jean Michael Seri
8. Philip Billing 10. Tom Cairney
10. Aaron Mooy 14. Andre Schurrle
21. Alex Pritchard (82’) 19. Luciano Vietto (46’)
24. Steve Mounie (56’) 9. Aleksandar Mitrovic 76’
Substitutes Substitutes
12. Ben Hamer 1. Marcus Bettinelli
2. Tommy Smith 5. Calum Chambers
7. Juninho Bacuna (90’) 6. Kevin McDonald (46’) (65’)
14. Ramadan Sobhi 8. Stefan Johansen (65’)
17. Rajiv van La Parra 13. Tim Ream
18. Isaac Mbenza (82’) 88’ 22. Cyrus Christie (46’)
20. Laurent Depoitre (56’) 26. Alfie Mawson
Manager Manager
David Wagner Slavisa Jokanovic
Referee Venue
Anthony Taylor John Smith’s Stadium

Komentar Anda