Scroll to Top

Firrina Sinatrya Semakin Dekat Lahiran, Petra Sihombing Siap Jadi Suami Siaga

By Tyas / Published on Friday, 09 Nov 2018

Petra Sihombing-Firrina Sinatrya

Usia kandungan Firrina Sinatrya saat ini sudah memasuki trimester ketiga. Itu berarti sebentar lagi, Firrina akan segera melahirkan. Petra Sihombing pun bertekad untuk menjadi suami siaga yang mendampingi Firrina saat berjuang melahirkan anak mereka nanti.

Petra Sihombing berencana mulai cuti dari segala macam pekerjaannya H – 7 sebelum Firrina diprediksi melahirkan. Ini bukan permintaan Firrina, melainkan murni karena keinginannya sendiri.

“Pas sudah dekat-dekat ininya (kelahiran) aja sih dia. Sudah siap-siap untuk enggak ke mana-mana. Tapi kalau sebelum itu, masih tetap seperti bias. H-seminggu lah ya, kayaknya sih,” ungkap Firrina, dikutip Kompas (8/11).

“Ya dia sendiri yang inisiatif. Soalnya ini anak pertama kan enggak ketebak akan ininya,” sambungnya.

Sejak hamil, Firrina kerap mendengarkan musik – musik yang lembut. Tidak harus musik klasik, tetapi musik yang ia sukai.

“Kalau yang khusus dikasih earphone gitu sih enggak sih, biasa aja kayak pakai speaker aja gitu. Lagu-lagu yang memang aku suka dengarin aja sih. Enggak sih, enggak klasik. Cuman ya jadi banyak yang lebih kalem-kalem gitu lagunya, enggak yang kencang-kencang,” cerita Firrina.

Dokter kandungan yang memeriksa Firrina memprediksi dirinya akan melahirkan di bulan Desember mendatang. Firrina berharap sekali bisa melahirkan melalui persalinan normal.

“Sudah, sudah siapin yang paling esensial sih. Maunya sih normal, mudah-mudahan bisa normal,” harapnya.

Komentar Anda