Scroll to Top

Sudah Direstui, Natasha Wilona Belum Mau Menikah Dengan Verrell Bramasta

By Tyas / Published on Friday, 09 Nov 2018

Natasha Wilona

Natasha Wilona merasa bersyukur karena hubungannya dengan Verrell Bramasta saat ini mendapat restu dari kedua keluarga. Tak hanya sekedar membolehkan, keluarga Wilona dan keluarga Verrell bahkan sudah dekat. Meski sudah mengantongi restu dari kedua keluarga, Wilona masih enggan untuk menikah dengan Verrell Bramasta. Mengapa?

Natasha Wilona membenarkan jika restu dari keluarganya dan juga keluarga Verrell dalam hubungan yang mereka jalin sangat membantu dan juga melegakan. Tak hanya memberi restu, kedua keluarga memang sudah dekat dan juga saling memberi support.

“Ya puji Tuhan semuanya akrab, saling mendukung dan saling dekat lah. Kedua keluarga saling kenal dan saling support salah satu bonus sih,” ungkap Wilona, dikutip Okezone (8/11).

Natasha Wilona-Verrell Bramasta

Nyatanya, restu tersebut nyatanya tidak membuat Wilona semakin mantap untuk segera melenggang ke pelaminan. Wilona merasa dalam hidupnya ini masih banyak yang harus dicapai dan diperjuangkan. Ia belum mau menikah jika belum bisa mewujudkan keinginannya itu.

“Belum (mau menikah muda), masih banyak yang harus aku lakukan dalam hidup aku,” jelas mantan kekasih Stefan William itu.

Tetapi jikalau nanti ternyata ditakdirkan untuk menikah muda, Wilona tidak akan menolak.

“Tapi kalau itu biar waktu yang menjawab deh, karena enggak mungkin ngomong yang muluk-muluk juga,” simpulnya.

Saat ini Wilona dan Verrell sibuk syuting untuk sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Di sinetron yang tayang di SCTV itu, mereka dipasangkan menjadi sepasang kekasih.

Komentar Anda