Scroll to Top

Hasil Liga Inggris Terbaru: Huddersfield vs West Ham 1-1, Poin Berharga Tuan Rumah

By Wan Faizal / Published on Sunday, 11 Nov 2018

HudWhu2

Hasil Liga Inggris terbaru yang mempertemukan Huddersfield Town vs West Ham United selesai dengan skor imbang 1-1 di John Smith’s Stadium, Sabtu (10/11). Skor Huddersfield vs West Ham ini menjadi satu poin yang lumayan berharga bagi tuan rumah dalam usahanya keluar dari papan bawah ketika mereka berhadapan dengan tim bagus macam West Ham.

Huddersfield yang pekan kemarin sukses mendapatkan kemenangan perdananya berharap bisa meraih yang kedua pekan ini. Menit ketiga, sebuah peluang bagus sudah didapat Mounie namun ada reaksi sempurna dari Fabianski untuk menggagalkannya. Tak berselang lama West Ham membalas peluang tersebut ketika Arnautovic yang sudah berhadapan dengan Lossl masih gagal mencetak gol untuk membawa timnya unggul.

HudWhu1

Tingginya intensitas permainan pada awal babak pertama ini pada akhirnya diakhiri dengan sebuah gol di menit enam. Kerjasama bagus dilakukan Alex Pritchard dengan Hogg untuk membuka pertahanan West Ham dan peluang tersebut bisa diakhiri dengan nama pertama menjadi gol. Kemudian, nyaris saja Huddersfield menggandakan skor di menit 15 andai tembakan Billing tak membentur mistar gawang Fabianski.

West Ham sendiri menjadi sangat kesulitan dan terus berada di bawah tekanan tuan rumah. Pritchard gagal memanfaatkan satu peluang bagus untuk mencetak gol keduanya di menit 25 dan dua menit kemudian peluang dari Huddersfield digagalkan lagi oleh Fabianski ketika kiper Polandia itu sukses mementahkan tembakan Mounie yang berawal dari kesalahan pertahanan timnya sendiri.

HudWhu4

Masuknya Chicharito di awal babak kedua membuat serangan dari West Ham menjadi lebih bertenaga. Hampir saja Chicharito mencetak gol penyama di menit 48 andai tembakannya tak dimentahkan oleh Lossl dan bola muntah yang kembali padanya juga gagal diteruskannya menjadi gol.

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan West Ham pada akhirnya berbuah manis di menit 74. Sebuah serangan dari sisi kiri melalui Snodgrass memang gagal diselesaikan oleh Arnautovic dengan baik. Namun bola yang masih bergulir di area kotak penalti Huddersfield kemudian bisa dituntaskan dengan sempurna oleh Felipe Anderson menjadi gol. Tak lama kemudian ada kans dari Huddersfield melalui Mooy namun ada penyelamatan brilian dari Diop untuk menggagalkan peluang tersebut menjadi gol.

HudWhu3

Data Pertandingan:

Huddersfield 1-1 West Ham (Pritchard 6’ / Anderson 74’)

Huddersfield Town West Ham United
No. Starting Eleven YC
RC
No. Starting Eleven YC RC
1. Jonas Lossl 1. Lukasz Fabianski
25. Mathias Jorgensen 36′ 5. Pablo Zabaleta (73′)
26. Christopher Schindler 4. Fabian Balbuena
5. Terence Kongolo 23. Issa Diop
33. Florent Hadergjonaj 3. Aaron Cresswell
15. Chris Lowe (45′) 41. Declan Rice
6. Jonathan Hogg 14. Pedro Obiang (64′)
8. Philip Billing 11. Robert Snodgrass 17′
10. Aaron Mooy 8. Felipe Anderson
21. Alex Pritchard (72′) 45. Grady Diangana (46′)
24. Steve Mounie (90′) 7. Marko Arnautovic
Substitutes Substitutes
12. Ben Hamer 13. Adrian
2. Tommy Smith 17. Javier Hernandez (46′)
7. Juninho Bacuna 21. Angelo Ogbonna
9. Elias Kachunga 24. Ryan Fredericks (73′)
18. Isaac Mbenza (72′) 26. Arthur Masuaku
20. Laurent Depoitre (90′) 27. Lucas Perez
37. Erik Durm (45′) 30. Michail Antonio (64′)
Manager Manager
David Wagner Manuel Pellegrini
Referee Venue
Chris Kavanagh John Smith’s Stadium

Komentar Anda