Scroll to Top

Daniel Radcliffe Berhadapan Dengan Hantu Wanita Di The Woman In Black

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

 

Harry Potter dengan mantera-manteranya sudah berhasil mengalahkan makhluk-makhluk ajaib seperti Troll, Laba-laba raksasa, Naga raksasa, dan tentu sja ‘musuh abadi’ nya yaitu Voldemort.

Lalu bagaimana jika ia harus dihadapkan pada sesosok hantu wanita menyeramkan? Apakah ‘sihir’ sang Harry Potter masih mampu untuk ‘mengusir’ hantu tersebut?

Jawabannya ada dalam film The Woman In Black. Film pertama Daniel Radliffe setelah menyelesaikan film Harry Potter nya yang fenomenal.

The Woman In Black  menngisahkan tentang pengacara muda bernama Arthur Kipps (Daniel Radcliffe), yang ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke sebuah tempat terpencil di Inggris. Disana ia tinggal di sebuah rumah tua seorang diri, dan kemudian ia mulai menyadari ada sebuah rahasia mengerikan yang tersembunyi di Desa itu. Kiips baru mengetahui jika penduduk desa disana di teror oleh hantu wanita berpakaian hitam yang mencoba untuk membalaskan dendamnya semasa hidup dulu.

Film ini disutradarai oleh James Watkins yang sebelumnya telah sukses mencekam penontonnya lewat film slasher Eden Lake dan The Descent Part 2.

Skenarionya ditulis oleh Jane Goldman yang telah menulis naskah untuk film superhero Kick-Ass dan X men First Class.

Filmnya akan dirilis Tanggal 3 Februari 2012.

Magnet baru saja mengeluarkan 2 video terbaru dari film ini. Penasaran akan seberapa menyeramkannya film yang dibintangi oleh ‘Harry Potter’ ini?

Anda bisa menyaksikan 2 videonya dibawah ini :

 

http://www.youtube.com/watch?v=l_i5DnkmbZI&feature=player_embedded

 

http://www.youtube.com/watch?v=rXZiicROZfg&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda