Scroll to Top

Hadir Sidang Mediasi Kedua, Charly van Houten dan Regina Batal Cerai

By desyanggra / Published on Wednesday, 14 Nov 2018

charly dan regina

Hari ini hasil mediasi kedua berbuah manis dengan batalnya gugatan cerai antara Charly van Houten dan Regina. Meskipun sempat tak menghadiri proses mediasi pertama,kini keduanya resmi rujuk kembali sebagai suami istri. Gugatan cerai yang dilayangkan Sinta Regina kepada Charly van Houten dinyatakan batal karena keduanya memilih untuk rujuk dan menyelesaikan hingga proses mediasi.

“Alhamdulillah kita hari ini damai. Insyaallah jadi keluarga kembali yang selalu damai,” ungkap Hengky Solihin.

Terlihat datang bersamaan, diketehui Charly dan sang istri sempat makan bersama di sebuah restoran dekat dengan Pengadilan Agama Cimahi. Mengenakan jaket putih, Charly yang didampingi oleh Hengky Solihin nampak tenang dan meladeni pertanyaan awak media. Sedangkan Regina datang bersama kuasa hukumnya. Tak lupa pula, buah hati hasil pernikahan mereka dihadirkan juga.

Dengan mediator Teti Himati, proses mediasi yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Cimahi tak berlangsung lama. Saling berhadapan dalam meja mediasi, baik Regina dan Charly terlihat saling senyum dan mengerti akan pernyataan yang disampaikan oleh mediator.

Awalnya Regina mengugat cerai Charly atas dasar ketidakjujuran. Regina juga menyebutkan dalam pokok perkara perceraian jika dirinya mendapat intimidasi dari pihak Charly. Dari sikap itulah Regina memberanikan diri untuk menggugat cerai Charly. Tak hanya kali ini,Regina kerap muncul oleh gugatannya kepada Charly. Kini, rumah tangga vokalis ST 12 itu bisa terselamatkan. Keduanya sudah rujuk kembali dan berupaya mengakhiri kisruh rumah tangga mereka.

 

Komentar Anda