Scroll to Top

Brisia Jodie Tak Menyangka Sabet 2 Piala Silet Awards 2018

By Tyas / Published on Friday, 16 Nov 2018

Brisia Jodie

Menyabet dua piala sekaligus dalam ajang penghargaan Silet Awards 2018 kemarin, Brisia Jodie mengaku tak menyangka. Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ini sebelumnya merasa jika ia tidak akan mampu bersaing dengan para nominator lainnya.

Brisia Jodie membawa pulang dua piala Silet Awards 2018 yakni untuk kategori ‘Pendatang Baru Tersilet’ dan ‘Lagu Tersilet’. Bisa menang mengalahkan para nominator lainnya, Brisia tak menyangka sama sekali. Dan ia berterima kasih karena ternyata banyak orang yang menyukai dirinya dan juga lagunya.

Brisia Jodie-Silet Awards 2018

“Aku terkejut, bangga, enggak nyangka pasti. Apalagi dapet dua penghargaan itu. Awalnya merasa apalah aku dibanding nominator lainnya yang keren banget. Tapi Puji Tuhan banyak yang sayang sama aku. Terima kasih untuk semua,” ungkap Brisia Jodie, dikutip Okezone (16/11).

Tetapi pencapaiannya itu tak lantas membuat Brisia berpuas diri. Ia masih mau menimba ilmu lebih banyak lagi. Termasuk keinginannya untuk menjajal dunia seni peran.

“Senang, tapi aku belum bisa puas diri. Karena kalau sudah puas berati aku enggak mau belajar lagi. Padahal aku kan masih baru. Jadi mudah – mudahan perjalanku panjang disini,” urainya.

“Aku pengin akting, dan bersyukur sudah terwujud. Ada proyek film tahun depan,” harapnya.

Jika nantinya benar – benar terjun ke dunia layar lebar, Brisia berjanji dirinya masih akan tetap fokus menjadi penyanyi.

“Nyanyi tetap prioritas. Karena memang aku mencintai profesiku sebagai penyanyi. Kalau akting, aku memang mau mengembangkan kemampuanku. Suatu saat juga mau coba di belakang layar. Jadi sutradara atau film. Amiin,” simpulnya.

Komentar Anda