Scroll to Top

Ulang Tahun, Sule Dapat Kado Buku Isi Kecoa Dari Anak-anak

By Tyas / Published on Saturday, 17 Nov 2018

Sule Ultah

Sule mendapat kejutan manis dari anak – anaknya di hari ulang tahunnya yang ke 43 tepat pada Kamis, 15 November 2018 kemarin. Selain kue ulang tahun, Sule juga mendapat kado spesial. Kado itu berupa buku yang didalamnya ternyata berisi kecoa. Senang kah Sule mendapatkan hadiah tersebut?

Sule menceritakan jika pada kejutan ulang tahun yang didapatnya dari Rizky Febian dan Putri Delina, ia sempat kaget bukan main. Bukan karena mereka tiba – tiba muncul dan membawa kue ultah, tetapi ketika membuka kado yang ternyata adalah ulah jahil dari anak – anaknya.

“Gue dikerjain sama Putri. Dia kan tahu kalau gue geli sama kecoa. Terus Putri kasih kado buku gitu. Nah, bahasanya itu bahasa Inggris yang gue nggak tahu artinya. Terus dia suruh buka lagi, tahu-tahunya ada kecoa di situ,” tutur Sule yang memang sangat takut dengan kecoa, dikutip CumiCumi (16/11).

Bukannya marah, Sule justru senang dengan ‘kado’ dari anak – anaknya itu.

“Senang banget lah. Artinya sudah berani ngerjain saya itu luar biasa kalau menurut saya,” imbuhnya.

Perdana merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sosok Lina di sisinya, Sule tetap merasa bahagia. Kehadiran anak – anak dan keluarga besarnya yang lain melengkapi kebahagiaannya.

“Seru, bahagia. Saya kemarin tidur biasanya nggak ngantuk, terus ngantuk saya nggak ingat. Terus tiba-tiba anak-anak bangunin, ada emak, ada saudara-saudara, ada karyawan lainnya Alhamdulillah-lah senang banget,” pungkasnya.

Komentar Anda