Scroll to Top

Jennifer Dunn Menolak Dianggap Pelakor Dalam Rumah Tangga Faisal Haris Dan Sarita Abdul Mukti

By Tyas / Published on Saturday, 17 Nov 2018

 

Jedun

Jennifer Dunn saat ini sudah bebas dari jeratan kasus narkoba. Bertepatan dengan hal itu, Faisal Haris, lelaki yang selama ini digosipkan telah menjadi suami siri nya resmi bercerai dari Sarita Abdul Mukti. Tetapi Jennifer Dunn menolak jika dirinya disebut pelakor dalam rumah tangga Faisal dan Sarita.

Menurut kuasa hukum Faisal Harris, sebenarnya alasan adanya perceraian adalah karena Faisal dan Sarita tidak bahagia dalam rumah tangga mereka. Dan satu – satunya yang bisa membuat kedua belah pihak bahagia adalah perceraian. Masalah utama keluarga mereka adalah ketidak cocokan saja, bukan karena adanya wanita idaman lain atau pelakor yang dialamatkan pada Jennifer Dunn.

Sarita-Faisal Harris

“Sepanjang itu tidak ada catatan apakah itu terjadi pernikahan, artinya tidak ada. Mungkin berteman sering ketemu, ngopi bareng dan lain-lain. Tidak ada nikah siri. Info yang didapatkan sudah putusan cerai Faisal dan Sarita pada Rabu kemarin. Kalau terjadi perpisahan, suami pilih bahagia, istri milih bahagia jangan disangkutpautkan dengan adanya WIL, itu sebenarnya nggak ada,” jelas Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Haris, dikutip CumiCumi (16/11).

Faisal menghimbau masyarakat untuk tidak menghujat Jedun dengan tudingan apapun. Saat ini Jedun sedang berusaha berubah. Selain itu, Jedun bebas dari pnejaar bukan karena melarikan diri, jadi tidak perlu takut gunjingan orang.

“Pada saat bebas masyarakat jangan men-judge, karena bebas itu putusan hukum kok. Ada kegiatannya dia beribadah, komunikasi dan silahturhami harus tetap dijalankan setiap manusia. Apalagi ini sudah sah, sudah tidak ada masalah hukum jadi Jennifer tidak perlu takut lagi,” tegas Firman.

Komentar Anda