Scroll to Top

Resmi Jadi Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin Ubah Nama Akun Instagram

By desyanggra / Published on Sunday, 18 Nov 2018

hailey bieber

Sempat simpang siur perihal kabar pernikahannya, kini Hailey Baldwin resmi menjadi istri Justin Bieber dengan diperkuat ia mengubah nama di akun instagramnya. Dalam akun instagramnya, Hailey mengubah namanya menjadi Hailey Rhode Bieber. Nama belakang Justin ia sematkan dalam akun yang diikuti 15,6 juta followers. Tak hanya itu saja, dugaan bahwa pasangan ini sudah menikah secara resmi diperkuat dengan adanya statement Justin Bieber yang menyebutkan jika Hailey adalah sang istri.

ig hailey

My Wife is awesome,” tulis Bieber sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Hailey.

justin dan hailey

Muncul ke public sejak pacaran dan bertunangan. Justin dan hailey memang tidak mengumumkan secara resmi kapan mereka menikah. Namun bahasa tubuh Justin saat kepergok paparrazi bersama hailey memang menunjukkan bahwa mereka sudah menikah. Terlebih lagi seorang sumber yang dikutip dari laman bbc.com (17/11/2018), Justin diketahui menikahi Hailey di Kantor Catatan Sipil New York pada pertengahan September silam. Dinikahkan oleh pendeta Nyack College, Jeffrey Quinn, pernikahan Justin Bieber dan hailey disaksikan oleh rekannya Josh Mehl.

Selain itu, kunjungan Hailey dan Justin Bieber ke sebuah museum di Startford Perth Museum juga memperkuat bahwa keduanya telah sah menjadi suami istri. Ucapan terimakasih dari pihak museum atas kunjungan pasangan ini sempat membuat para fans Justin heboh. Foto tulisan ‘I Love You Forever Hailey’menunjukkan bahwa Justin tak ingin kehilangan sosok Hailey.

We were so pleased to have such a warm and special guest visit the museum yesterday (along with her very special husband),” tulis pihak museum sambil menandai nama akun instagram Justin Bieber dan Hailey.

Tak hanya itu saja,rencana keduanya semakin mantap dengan menyewa sebuah rumah di kawasan San Fernando Valley, Los Angeles. Keduanya akan tinggal bersama satu atap dan dikabarkan masih akan segera melakukan pemberkatan pernikahan dan pesta untuk kerabat terdekat.

 

 

Komentar Anda