Scroll to Top

Gwen Stefani Pilih Sewa Rahim Demi Punya Anak

By C Novita / Published on Sunday, 18 Nov 2018

gwen stefani

Penyanyi Gwen Stefani dan pasangannya Blake Shelton rupanya sudah ingin memiliki buah hati sendiri. Namun karena beberapa alasan, mereka memilih mencari ibu pengganti (surrogate mother) yang akan mengandung anak pertamanya tersebut.

Salah satu alasannya, menurut seorang sumber yang dipercaya, adalah karena Gwen Stefani terbuka untuk melakukan apa saja demi membuat Sheldon merasa bahagia, lengkap, dan puas.

Penyanyi “Hollaback Girl” itu segera mengambil keputusan mencari ibu pengganti begitu tahu bahwa Shelton ingin mempunyai bayi sendiri. Menurutnya, Gwen ingin memberikan buah hati seperti impian Shelton menjadi seorang ayah.

“Gwen tahu betapa indahnya menjadi orang tua, dan dia akan senang sekali berbagi pengalaman itu dengan Blake,” jelas sumber yang dekat dengan Gwen Stefani dilansir di Aceshowbiz, Sabtu (17/11).

Alasan lain adalah Gwen merasa sudah tidak lagi muda untuk hamil dan bisa membahayakan bagi dirinya. Ia pikir kehamilan akan sulit untuk kehamilannya.

“Gwen tahu dengan usianya, kehamilan mungkin sulit sehingga dia memberikan pertimbangan serius mengenai ibu pengganti,” tambah dia.

Beberapa pengalaman rekan mereka yang menggunakan ibu pengganti membuat keduanya mendiskusikan kemungkinan ikut program tersebut juga.

Proses Gwen dan Shelton dalam program ibu pengganti itu sudah memasuki tahap akhir, yakni memilih wanita yang akan meminjamkan rahimnya bagi bayi mereka.

Walau memakai ibu pengganti namun bayi tersebut adalah anak biologis dari Gwen Stefani dan Blake Shelton sendiri.

Sebelumnya Vokalis No Doubt itu telah memiliki tiga orang putra dari pernikahan pertamanya.

 

 

 

 

Komentar Anda