Scroll to Top

Christian Bautista Resmi Nikahi Kat Ramnani di Uluwatu, Bali

By C Novita / Published on Sunday, 18 Nov 2018

2-e6fb22b00180f3a64a29bc3546c0b429

Penyanyi asal Filipina, Christian Bautista resmi menikahi tunangannya Kat Ramnani hari Sabtu (17/11/2018) di Uluwatu, Bali. Keduanya diketahui telah menjali hubungan asmara selama tiga tahun belakangan, tepatnya sejak tahun 2015 lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah di Indonesia.

Suasana pesta pernikahan selebriti pria yang pernah menetap di Amerika selama beberapa waktu itu dikabarkan sangat meriah. Apalagi Kat Ramnani yang walau bukan artis namun tampak sangat cantik dalam acara tersebut.

Banyak yang bertanya-tanya siapa sosok wanita keturunan India itu, sehingga mampu memikat hati Christian Bautista. Ternyata, mereka berdua bertemu pertama kalinya di negara asal Bautista, Filipina.

6-eae12326f451e158742f1e5865731f77_600x400

Kat Ramnani sendiri bukan wanita sembarangan, karena dirinya ternyata pernah menjabat sebagai manager Google. Ia juga sempat bekerja di perusahaan Apple, juga di Facebook.

Wanita yang terlihat smart itu adalah lulusan dari jurusan Business Marketing & Communication di Santa Clara University, California, tak heran jika pengalaman kerjanya juga luar biasa. Dirinya juga dikabarkan menjadi salah satu penggerak start up di Filipina.

Itu sebabnya, dalam keseharian Kat bergaul dengan tokoh penting dan artis di Filipina, hingga bisa bertemu dengan suaminya saat ini.

Kecintaan Christian Bautista terhadap Pulau Bali rupanya membuat penyanyi tembang ‘The Way You Look at Me’ itu memutuskan Uluwatu menjadi lokasi dirinya menggelar pernikahan.

Beberapa foto yang dirilis pada Instagram Universal Records Ph menunjukkan busana yang digunakan Kat Ramnani bernuansa India, serta internasional.

 

 

Komentar Anda