Scroll to Top

Lina Ulang Tahun, Anak-anak Sule Enggan Menemani

By Tyas / Published on Monday, 19 Nov 2018

Sule Ultah

Sebelum Sule berulang tahun pada 15 November 2018 kemarin, mantan istrinya, Lina terlebih dahulu merayakan pertambahan usianya. Berbeda dengan ulang tahun Sule yang dirayakan oleh anak – anaknya, di ultah Lina, anak – anak Sule justru enggan menemani. Ada apakah?

Sudah bukan rahasia lagi jika penyebab perceraian Lina dan Sule adalah karena adanya pria idaman lain atau pebinor (perebut bini orang) bernama Teddy. Saat Lina menggugat cerai Sule, baik Sule maupun anak – anak telah meminta bahkan memohon pada Lina untuk tidak meneruskannya. Mereka tidak mau keluarga mereka hancur dan terpecah. Tetapi Lina gelap mata. Ia tetap ingin berpisah dari Sule. Keputusan Lina inilah yang disinyalir sebagai penyebab anak – anak enggan menemaninya saat sedang berulang tahun.

Sule yang kemudian diminta Lina untuk membujuk anak – anak agar mau datang ke rumahnya juga tak bisa berbuat banyak. Putri Delina, anak keduanya yang akhirnya mau berangkat.

“Waktu dia (Lina) ulang tahun, minta anak-anak datang ke sana, karena anak-anak ketika ditelepon mereka nggak mau. Terus minta, bujuk ke saya, sudah dibujuk ke sana anak-anak nggak mau, akhirnya Putri saja yang ke sana,” ujar Sule, dikutip CumiCumi (18/11).

Sule berusaha untuk meminta anak – anaknya tetap mencintai Lina bagaimanapun keadaannya.

“Saya beritahu sama anak-anak, sejelek-jeleknya apapun, dia itu ibu kamu. Kalau sama bapak kamu itu ada bekasnya, tapi sama mama itu nggak ada. Kan yang merasakan perjalanan ya anak-anak saya. Mereka tahu karakter bapak kayak gimana, ibu kayak gimana, toh anak-anak juga nggak ada yang sedih,” paparnya.

Komentar Anda