Scroll to Top

Ayu Dewi: Akhirnya Gue Dilamar

By Ika / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Sejak beberapa waktu lalu, Ayu Dewi memang telah dikabarkan menemukan seorang kekasih baru pengganti Zumi Zola. Namun saat ditanya siapa kekasihnya, Ayu Dewi enggan memberitahu identitas pria tersebut dan hanya mengungkapkan bahwa pacarnya sekarang berinisial RD.

Foto Ayu Dewi

Belum juga terkuak siapa identitas pacarnya, Ayu Dewi kembali muncul membawa berita bahagia bahwa dirinya telah dilamar oleh kekasihnya tersebut.

“Gue akhirnya dilamar. Alhamdulillah, ya.Dialah yang saya inginkan sejak dulu,” kata Ayu.

Wanita kelahiran 7 September 1984 inipun tampak selalu sumringah ketika membicarakan acara lamaran yang sudah selesai digelar itu. Proses lamaran itu sendiri dilaksanakan tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga Ayu dan kekasihnya.

“Betul sekali, saya habis lamaran kemarin. Jadi alhamdulillah bahagia lahir batin,” katanya. “Prosesinya dengan acara adat. Kata pacar saya, harus diselesaikan secara adat. Kalau dilamar secara adat.”

Walau telah dilamar oleh pria yang kabarnya adalah seorang pengusaha itu, Ayu Dewi belum mau membeberkan kapan dirinya akan naik ke pelaminan. Artis sekaligus presenter tersebut hanya memohon doa agar semuanya berjalan lancar.

Sebelumnya, Ayu Dewi sempat terlihat menggandeng seorang pria ketika datang ke acara pernikahan Andhika dan Ussy. Namun saat para wartawan mulai melontarkan pertanyaan apakah pria tersebut adalah kekasihnya, Ayu Dewi tak mau memberi komentar. Ayu malah lebih suka mengomentari pernikahan Andhika dan Ussy yang disebutnya sebagai lovely wedding.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda