Scroll to Top

Nikita Mirzani Klarifikasi Foto Home Theaternya Yang Mirip Punya Kylie Jenner

By Tyas / Published on Saturday, 24 Nov 2018

Nikita Mirzani-3

Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Kali ini ia memposting foto desain home theater yang akan dibangun di rumah barunya. Bukannya membuat netizen kagum, Niki malah diolok – olok lantaran terbukti mencomot foto home theater milik Kylie Jenner. Niki pun memberi penjelasan dan klarifikasi terkait kontroversi tersebut.

Nikita Mirzani membeberkan bukti percakapannya dengan seorang desainer interior yang dimintanya untuk membuat home theater di rumahnya. Sang desainer kemudian mengirimkan gambar desain yang ternyata adalah milk Kylie Jenner. Niki merasa tak ada yang salah dengan hal itu.

“Nah terus kan gw juga punya desain interior namanya mas Wisnu. Terus gw tanya malem itu kan Lambe postingnya pagi ya kalau nggak salah, dan gw tanya malem ‘pak Wisnu apa gambar saya yang buat kalau misalnya home theater udah ada?’ Trus dia jawab ‘udah mba’, terus gw jawab ‘bisa dikirim nggak’ dia jawab ‘bisa’,” jelas Niki dikutip detikHot (23/11).

Nikita Mirzani-home theater

Niki sudah tahu jika desain itu adalah desain home theater milik Kylie Jenner dan ia tak merasa salah karena selera Kylie dan dirinya sama.

“Terus ya gw seneng karena sesuai sama yang gw minta. Karena gw bilang sama pak Wisnu ‘pak Wisnu gw nggak mau ya yang ada kursi-kursi gitu. Nanti makan tempat. Gw maunya yang kaya selonjoran gitu. Terus kalaupun ada kursinya, tapi kaya sofa yang kakinya langsung menyentuh ke lantai gitu kan’. Yaudah dia ambil dari internet itu. Dan sebelumnya juga udah dikasih lihat ‘nih gw demen nih’ dan gw tahu itu memang punyanya Kylie,” jelas istri Dipo Latief itu.

Tak hanya home theater, Niki juga mengakui jika desain rumahnya banyak terinspirasi dari internet.

“Salahnya di mana kalau gw mau ikutin home theater gw kaya punya Kylie Jenner. Toh rumah gw juga kalau kalian lihat datang tuh bentuknya unik kan. Nah itu gw juga contoh dari internet kaya gitu,” tandasnya.

Komentar Anda