Scroll to Top

Gading Dan Gisel Mohon Ampun Pada Tuhan Karena Putuskan Bercerai

By Tyas / Published on Thursday, 29 Nov 2018

Gading-Gisel2

Gading Marten dan Gisella Anastasia menggelar jumpa pers untuk menjelaskan proses perceraian mereka ke media. Dalam kesempatan itu, keduanya meminta maaf pada semua orang yang merasa dikecewakan karena keputusan mereka itu. Tak hanya dengan sesama manusia, Gading dan Gisel juga memohon ampun pada Tuhan karena mengingkari janji suci pernikahan mereka.

Saat menikah pada 14 September 2013 lalu, Gading dan Gisel mengucap janji suci di hadapan Tuhan jika mereka tidak akan berpisah dan selalu bersama dalam keadaan susah maupun senang. Tetapi kini janji tersebut akan mereka ingkari dan itu membuat mereka memohon ampun pada Tuhan.

Gading-Gisel4

“Itu yang saya minta maaf, minta ampun atas semua janji yang terucap dan diingkari. Siapa sih yang mau? Saya pribadi saya minta maaf kepada semua termasuk Tuhan nomor satu. Memohon restu untuk kehidupan ke depan supaya jadi manusia lebih baik,” ujar Gisel, dikutip CumiCumi (28/11).

Dalam kesempatan itu, Gading yang baru pulang dari Spanyol dan Gisel yang baru pulang dari Korea Selatan juga menjelaskan jika keputusan mereka berpisah bukan karena adanya orang ketiga atau faktor ekonomi yang selama ini banyak diberitakan.

“Sudah dipikirkan. Kita nggak mau berantem soal harta. Kita semua beli untuk Gempi. Ada beberapa aset yang kita sepakati untuk Gempi. Berita masalah orang ketiga nggak benar, finansial nggak benar. Intinya kita mau berpisah, masalahnya kita simpan sendiri,” simpul mereka.

Komentar Anda