Scroll to Top

Fulham dan Claudio Ranieri Bidik Antonio Candreva

By Wan Faizal / Published on Friday, 30 Nov 2018

Candreva

Fulham dikabarkan tengah mencari peluang untuk bisa memboyong Antonio Candreva dari Inter Milan. Manajer anyar Fulham, Claudio Ranieri, berhasrat untuk bisa membawa pemain Italia tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

Ranieri yang baru ditunjuk menjadi manajer Fulham tentu ingin memperbaiki kualitas timnya. Harus diakui bahwa skuad Fulham sebenarnya tak cukup bagus untuk bisa bersaing di Premier League dan itu terbukti ketika mereka masih saja berada di papan bawah klasemen yang membuat posisi manajer sebelumnya yakni Slavisa Jokanovic menjadi bahaya.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, Ranieri melihat sosok Candreva bisa membantu timnya untuk menggapai misi lolos dari degradasi musim ini. Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki, tentu Candreva bisa menjadi opsi yang pas untuk mengisi barisan serang Fulham bersama Andre Schurrle dan Aleksandar Mitrovic.

Kemungkinan tersebut bisa saja terjadi karena Candreva sendiri jarang mendapatkan kesempatan main di Inter. Apalagi musim ini mereka kedatangan Matteo Politano yang langsung menjadi favorit Luciano Spalletti untuk mengisi pos sayap kanan dalam skema permainan Inter yang sebelumnya ditempati Candreva.

Fulham juga dikabarkan coba bernegosiasi dengan meminjam Candreva selama enam bulan dahulu. Sementara sang pemain sendiri sebenarnya juga sudah pernah menolak keluar dari Inter pada musim panas lalu ketika mendapatkan tawaran bergabung dari AS Monaco.

Komentar Anda