Sementara Ayu Dewi tengah berbahagia karena baru saja dilamar oleh kekasihnya, Zumi Zola yang tak lain adalah mantan pacar Ayu Dewi malah tersandung gosip miring.

Artis yang juga Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi ini diduga telah menjalin hubungan cinta dengan seorang wanita bernama Feny Fernita Saputri, di mana Fenny ini ternyata sudah bersuami bahkan memiliki seorang anak.

Foto Zumi Zola

Bernaldi Kadir Djemat, suami yang menikahi Feny sejak lima tahun lalu itu mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (24/1) bersama kuasa hukumnya untuk melaporkan kasus perselingkuhan ini.

“Saya melaporkan Zumi Zola dengan pasal perzinahan dan perselingkuhan. Dia telah berselingkuh dengan istri saya,” kata Bernaldi.

Andreas Nahot Silitonga selaku pengacara Bernaldi pun mengucapkan hal yang sama, bahwa kedatangan mereka memang untuk melaporkan Zumi Zola. Andreas juga menuturkan bahwa kliennya memiliki beberapa bukti perselingkuhan tersebut.

“Buktinya kita ada beberapa foto, sudah kita munculkan, kita juga ada chat dari BBM, sudah cukup valid walaupun polisi nantinya yang menentukan kasus ini apa jadi tindak pidana,” katanya.

Yang sedikit mengejutkan adalah ternyata perselingkuhan yang dilakukan Zumi Zola dan Feny sudah berjalan cukup lama, yaitu sekitar satu tahun. Namun hubungan terlarang ini baru terkuak enam bulan terakhir.

“Perselingkuhannya sudah setahun terakhir ini, kita baru mengetahuinya enam bulan belakangan ini,” kata Andreas.