Scroll to Top

Jadwal Liga Italia Minggu Ini dan Prediksi Milan vs Parma, Minggu 2 Desember

By Wan Faizal / Published on Friday, 30 Nov 2018

MilDud

Jadwal Liga Italia minggu ini akan mempertemukan AC Milan vs Parma di Stadio San Siro pada hari MInggu (2/12) pukul 18.30 WIB. Prediksi Milan vs Parma bisa menjadi sangat menarik terutama ketika tuan rumah harus bermain pincang di laga ini dan akan bersua tim yang sedang on fire.

Ya, Gennaro Gattuso tentu sedang pusing ketika melihat banyak pemainnya yang cedera dan ada beberapa yang kondisinya tidak fit. Utamanya di barisan belakang dimana ada banyak pemain yang tumbang seperti Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Mattia Caldara. Melihat nama-nama tersebut, tentu bisa dibayangkan betapa muaknya Gattuso dengan kondisi yang ada sekarang.

Bahkan ketika melawan Dudelange di Europa League, Gattuso dipaksa memainkan Stefan Simic di jantung pertahanan untuk berduet dengan Cristian Zapata. Melawan Parma, kecil kemungkinan Simic bisa mempertahankan tempatnya namun tidak dengan Zapata yang praktis menjadi pilihan utama saat ini.

“Penting untuk memastikan bahwa kami siap bermain ketika situasi yang ada sekarang memang sedang tidak bagus. Tentunya ketika banyak pemain yang cedera maka tim akan menghadapi situasi yang sulit. Saya ada disini untuk memberikan segalanya,” jelas bek Kolombia tersebut.

Sedangkan Parma sendiri malah bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Siapa pun yang menjadi partner Zapata di sektor tengah pertahanan tentu harus awas dengan nama-nama di lini depan Parma, utamanya Gervinho dan Roberto Inglese.

Perkiraan susunan pemain:

Milan (4-3-3): 99. Gianluigi Donnarumma; 20. Ignazio Abate, 17. Cristian Zapata, 68. Ricardo Rodriguez, 2. Davide Calabria; 14. Tiemoue Bakayoko, 79. Frank Kessie, 10. Hakan Calhanoglu; 8. Suso, 11. Fabio Borini, 63. Patrick Cutrone. Pelatih: Gennaro Gattuso

Parma (4-3-3): 55. Luigi Sepe; 2. Simone Iacoponi, 22. Bruno Alves, 28. Riccardo Gagliolo, 18. Massimo Gobbi; 5. Leo Stulac, 17. Antonino Barilla, 32. Luca Rigoni; 26. Luca Siligardi, 27. Gervinho, 45. Roberto Inglese. Pelatih: Roberto D’Aversa

Prediksi: Milan 2-1 Parma

Komentar Anda