Scroll to Top

Anisa Rahma Dan Anandito Sepdiawan Bulan Madu Sekaligus Foto Post Wedding Di Korea

By Tyas / Published on Monday, 03 Dec 2018

Anisa Rahma-Anandito2

Pasangan pengantin yang masih terbilang baru, Anisa Rahma dan Anandito Sepdiawan baru saja pulang dari Korea Selatan. Di sana, mereka tidak hanya sekedar berbulan madu, tetapi juga melakukan photoshoot post wedding.

Jika banyak pasangan yang memilih untuk melakukan sesi foto sebelum nikah atau yang lazim disebut foto pre wedding, tidak begitu dengan Anisa Rahma dan Anandito Sepdiawan. Mereka memilih untuk melakukan sesi foto bersama justru setelah mereka resmi menikah. Alasannya, mereka ingin bebas berekspresi dengan pegangan tangan atau berpelukan dalam status sebagai suami istri.

Anisa Rahma-Anandito

“Karena kita kan enggak ada pre-wedding, sebelum pernikahan. Inginnya setelah pernikahan, biar dapat chemistry gitu ya,” ujar Anisa Rahma, dikutip Kumparan (2/12).

“Jadi, pas pegangan tangan dan pelukan sudah silahkan, monggo. Belum sah ijab kabul, belum jadi suami istri, tapi kita sudah pre-wedding, sudah pegangan tangan, pelukan, kan kayak gimana gitu,” tambah Anandito.

Di Korea, mereka sangat bahagia. Selain menjelajahi negera asal Kpop dan KDrama itu, Anisa dan Dito juga menikmati masa pacaran halal mereka.

“Ya semuanya jadi serba pertama kali. Kita jalan-jalan ke Korea pertama kali. Terus, foto-foto berdua yang benar-benar shoot couple, baru pertama kali juga. Jadi, ya lebih seru juga. Kita ke Jeju Island. Di sana banyak pohon yang daunnya sudah mulai kuning, kalau di Korea kan sudah pada berguguran daunnya. Kita juga mengelilingi Korea, ke Seoul. Tempat yang biasa turis datengin, kita datengin,” cerita mantan personel Cherrybelle itu.

Komentar Anda