Scroll to Top

Ge Pamungkas Minta 4 Anak Dari Anastasia Herzigova

By Tyas / Published on Monday, 03 Dec 2018

Ge Pamungkas-Anastasia Herzigova3

Komika Ge Pamungkas resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Anastasia Herzigova pada Sabtu, 1 Desember 2018 kemarin di Ballroom InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah menikah, Ge dan Kykuu, sapaan Anastasia Herzigova, mengaku tidak akan menunda momongan. Ge bahkan terang – terangan minta 4 anak dari Kyku.

Ge Pamungkas mengatakan jika dirinya dan Kykuu sepakat untuk tidak menunda momongan. Mereka mengatakan siap kapanpun Tuhan akan memberikan rejeki itu pada mereka. Kalau ditanya berapa jumlah anak yang diinginkannya, Ge langsung menjawab 4 anak.

Ge Pamungkas-Anastasia Herzigova2

“Saya rencana punya anak tuh sebenarnya sih 4, nggak gede-gede tapi sekali lahir kembar semua. Kuartet namanya. Haha,” ujar Ge Pamungkas, dikutip Kapanlagi (2/12).

Ge Pamungkas-Kykuu

“Insya Allah (segera). Soalnya nggak berani kalau bilang ‘ah pacaran dulu aja deh pas nikah’ nanti dikasih sama Tuhannya beda lagi. Jadi kalau dikasih, kalau udh siap, Insya Allah,” lanjutnya.

Berbeda dengan momongan yang ingin segera, untuk bulan madu, Ge dan Kykuu justru akan menundanya setidaknya sampai akhir tahun ini. Tujuan bulan madu pun belum mereka pastikan.

“Belum tahu. Karena kita ada satu tempat yang diinginin. Kiku juga pengin. Misal (ibaratnya) dia pengin ke Jepang, tapi aku saranin ke Turki. Jadi aku juga pengin ke Jepang, dia pingin ke Turki. Terus ada satu lagi tempat lagi (misal) Belanda, Maroko. Kayaknya banyak tempat yang kita penginin. Jadi entar dulu deh,” urai Ge Pamungkas.

Komentar Anda