Scroll to Top

Mengusik Gerbang Iblis ‘Tabu’ Di Hutan Leuweung Hejo, Angga Yunanda Kesurupan!

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 04 Dec 2018

Screen Shot 2018-12-04 at 11.11.12

Hutan Leuweung Hejo sudah lama dikenal sebagai salah satu hutan paling angker di Indonesia.

Hutan ini bahkan disebut-sebut sebagai gerbang masuk menuju dunia yang dihuni oleh para iblis.

Penasaran dengan segala cerita dan legenda urban yang ada disana, Angga Yunanda bersama teman-temannya memutuskan pergi kesana untuk membuktikan apakah semuanya nyata ataukah ‘isapan jempol’ semata.

Pengalaman mengerikan Angga di hutan terlarang “Leuweung Hejo” akan ditampilkan dalam film horor terbaru produksi Starvision (Sajen, Kafir) berjudul ‘Tabu: Mengusik Gerbang Iblis’.

Dikisahkan hidup Diaz, Keyla, Tio, Adis, Muti, dan Mahir yang mendadak berubah setelah tidak sengaja memasuki hutan terlarang di Leuweung Hejo dan melakukan beragam hal yang dianggap tabu di sana.

Hilangnya Diaz dan hadirnya bocah misterius yang dibawa Keyla pulang menjadi awal dari teror yang hadir tanpa henti.

Ketika berkenalan dengan bocah dari Leuweung Hejo dan melihat kondisi Diaz —cucunya— yang berbeda, firasat Oma mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi.

Perlahan tapi pasti, firasat itu menjadi nyata. Hantu-hantu di Leuweung Hejo yang selama ini terkunci mendapat akses keluar ketika bocah misterius dibawa ke Jakarta dan tinggal di rumah Diaz.

Diam-diam, bocah itu menjadi perantara dari kekuatan jahat yang ratusan tahun terkunci di Leuweung Hejo.

Siapakah bocah itu sebenarnya? Apakah Diaz, Keyla dan keempat temannya akan selamat?

Turut dibintangi Isel Fricella, Bastian Steel, Agatha Chelsea, Rayn Wjaya, Elina, Alfie Alfandy, Mona Ratuliu, Radja Nasution, Laksmi Notokusumo, Oce Permatasari, dan Vicky Nitinegoro, Anda akan diajak ‘mengusik gerbang iblis’ di bioskop mulai tanggal 24 Januari 2019 mendatang.

Berikut Sidomi hadirkan teaser trailer dan juga posternya :

TABU POSTER

Komentar Anda