Scroll to Top

Disindir Farhat Abbas Karena Bela Dewi Perssik, Hotman Paris: Maaf Kita Dari Kelas Berbeda

By desyanggra / Published on Wednesday, 05 Dec 2018

farhat 1-horz

Pengacara Farhat Abbas baru-baru ini menyindir kasus Dewi Perssik dimana Hotman Paris ditunjuk sebagai kuasa hukumnya. Farhat Abbas yang mengaku simpatik atas kasus Rosa Meldianti dan sang tante Dewi Perssik menuliskan kata-kata sindiran dalam instagram storynya.

“Adik durhaka kepada kakaknya itu adalah adik yang mengungkit kebaikan-kebaikan ngasih makan/ngasih pangkat (riya),” unggah Farhat Abbas dalam akun instagramnya.

“Pengacara cengeng yang suka membela anak durhaka adalah pengacara durhaka juga. Jangan ngaku-ngaku pengacara internasional kalo masih ngurusin artis durhaka deh,” jelas postingan tulisan Farhat Abbas.

farhat abbas ig

Postingan tersebut seolah menjurus kepada kasus Dewi Perssik dan keponakannya Meldi. Diketahui bahwa ibunda Meldi tak lain kakak kandung Dewi Perssik. Perseturan antara Dewi Perssik dan Meldi dipicu lantaran sikap dan ucapan Meldi yang dianggap tidak sopan oleh Dewi Perssik. Sudah melayangkan somasi kepada pihak Meldi namun tak digubris, akhirnya Dewi Perssik bersama Hotman Paris melaporkan hal tersebut dengan dugaan pencemaran nama baik.

Merasa disindir, pihak Hotman Paris lantas memposting sebuah artikel hasil kinerja tim lawyer nya selama ini. Dengan mengunggah beberapa nama kasus yang dimenangkan oleh pihak Hotman, pengacara asal Medan itu menuliskan kata-kata sindiran kepada Farhat Abbas.

“Maaf untuk oknum yang suka nyerocos di tv, Anda bukan dari kelas Hotman paris. Nanti aku ajak anda go internasional. Artikel diatas bukti kita dari kelas berbeda. Kenapa suka campuri urusan orang?Kok suka rumpi kayak emak-emak,” tulis Hotman.

hotmanm paris1

Sontan postingan saling sindir itu mendapat respon dari netizen. Banyak netizen yang mendukung Hotman Paris karena berani membungkam Farhat dengan fakta yang ada. Kini kasus Dewi Perssik dan Rosa Meldianti masih ditangani oleh pihak kepolisian. Usai saling melaporkan, kedua tinggal menunggu hasil penyidikan.

Komentar Anda