Scroll to Top

Gading dan Gisel Kompak Tak Hadiri Sidang Perdana Perceraian

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 06 Dec 2018

gading-gisel

Gading Marten dan Gisella Anastasya sama-sama tak hadir dalam sidang perdana kasus perceraian mereka yang diselenggarakan pada Rabu (5/6/2018) kemarin. Menurut Chris Salam, kuasa hukum sekaligus paman Gading, keponakannya itu tidak dapat menghadiri sidang karena saat ini tengah menjalani syuting.

“Sekarang sih aku dapat info dia enggak datang karena syuting,” ungkap Chris.

“Tidak ada keharusan (Gading datang). Infonya kan kalau di peradilan itu tergugat boleh datang atau tidak. Kalau dia mau membela haknya sebaiknya dia datang, tapi kalau dia pikir ‘ah ya sudahlah biarin, itu enggak perlu datang’, ya istilahnya putusannya nanti verstek, itu bahasa bagus banget, pasrah,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Chris juga mengungkapkan jika Gisel sudah lebih dari sekali meminta untuk bercerai dari Gading. Kali ini sepertinya keduanya memang sudah benar-benar yakin dengan keputusannya tersebut.

“Pastinya lebih dari sekali. Ketika mereka datang ke aku itu paketannya (berkas cerai) sudah jadi. Aku udah bilang, ‘Gue daftarin, sudah enggak bisa balik lagi loh. Better you think twice’. Aku bilang kalian pikirin dulu tapi mereka tetap bilang, ‘Enggak Om, kami sudah selesai Om’,” kata Chris.

Meskipun demikian, Chris memastikan jika komunikasi mereka saat ini terjalin dengan baik. Gading dan Gisel pun sudah sepakat untuk membesarkan Gempita, putri semata wayang mereka, bersama-bersama.

“Yang mau kami sampaikan ke masyarakat, bahwa ini baik-baik kok,” tandas Chris.

Majelis hakim akhirnya memutuskan untuk menunda sidang hingga pekan depan karena Gisel selaku pihak penggugat tidak hadir

Komentar Anda