Scroll to Top

Jefri Nichol Terjeblos Ke Neraka Dalam Trailer Menyeramkan Film Adaptasi Game ‘Dreadout’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 06 Dec 2018

Screen Shot 2018-12-06 at 13.13.24

Trailer dari film horor adaptasi game fenomenal karya kreator tanah air ‘Dreadout‘ baru saja secara resmi dirilis oleh Screenplay Films.

Trailernya yang berdurasi 2 menit menampilkan kengerian saat Jefri Nichol bersama para sahabatnya tak sengaja terjeblos ke ‘neraka’ karena iseng memasuki sebuah gedung apartemen misterius.

Dreadout mengisahkan tentang sekelompok pelajar SMA pergi ke apartemen angker untuk merekam kegiatan mereka akibat rasa iri dan berharap mendapatkan popularitas lebih melalui media sosial.

Secara tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka masuk ke dalam neraka.

Suatu hari, Jessica, Beni, Dian, Alex dan Erik (17) memiliki rencana untuk membuat konten video dengan live di social media untuk meningkatkan popularitas mereka di media sosial. Bersama-sama, mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah gedung apartemen yang telah lama ditinggalkan karena terkenal angker.

Untuk memperlancar rencana mereka, Beni mengajak Linda (17), untuk bergabung. Dia tahu bahwa Linda dapat membujuk penjaga apartemen (satpam Heri) untuk membiarkan mereka masuk. Awalnya Linda menolak, tetapi setelah dibujuk oleh Beni dan Jessica, Linda akhirnya setuju untuk ikut serta.

Ketika mereka tiba di apartemen angker tersebut, Linda berhasil membujuk satpam Heri dan membawa semua teman-temannya memasuki apartemen. Di tengah kegembiraan mereka menjelajahi apartemen angker, Linda dan teman-temannya menemukan ruang misterius yang telah disegel oleh polisi yang nampak seperti bekas tempat pembunuhan.

Didorong oleh rasa ingin tahu, mereka memutuskan untuk menyelidiki ruang misterius tersebut dan menemukan perkamen tua usang. Hanya Linda yang dapat membaca tulisan di perkamen tersebut.

Setelah Linda berhasil membaca semua kalimat dalam perkamen, yang ternyata berisi mantra dari naskah Kawi kuno, tiba-tiba sebuah portal hitam misterius yang tadinya tidak terlihat tiba-tiba terbuka.

Ternyata, Linda secara tidak sengaja telah membuka portal ke neraka dan membangkitkan kemarahan dari makhluk gaib penunggu portal tersebut. Mengapa hanya Linda yang bisa membaca perkamen? Bisakah Linda dan teman-temannya menyelamatkan diri dari amarah para makhluk gaib penjaga portal? Bisakah mereka bertahan hidup di apartemen angker itu?

Bersama Jefri Nichol dan pasangannya dalam film ‘Surat Cinta Untuk Starla’ Caitlin Helderman, filmnya turut dibintangi oleh Marsha Aruan, Ciccio Manassero, Suzana Sameh, Muhammad Riza Irsyadillah, Miller Khan, Mike Lucock, Cathy Natafitria Fakandi, Hannah Al Rashid, dan Salvita Decorte.

Digarap oleh salah satu dari duo ‘The Mo Brother’ Kimo Stamboel, Dreadout akan tayang di bioskop mulai tanggal 3 Januari 2019.

Berikut Sidomi hadirkan trailernya yang menyeramkan :

dreadout poster

Komentar Anda