Scroll to Top

Asri Welas Kecam Oknum Yang Unggah Foto Sang Anak Tanpa Izin

By desyanggra / Published on Friday, 07 Dec 2018

asri welas dan anak

Melalui akun instagram pribadinya, Asri Welas mengecam oknum yang telah mengunggah foto sang anak tanpa izin. Parahnya, oknum tersebut menggunakan akun facebook untuk menggalang dana. Akun facebook bernama Nur Taibah kini menjadi sorotan Asri Welas lantaran mengunggah foto dirinya dan juga sang anak saat berada di rumah sakit.

Akun facebook itu menggunakan foto anak Asri Welas yang dulu sempat melakukan sebuah operasi lantaran sakit. Foto yang sempat diunggah Asri tersebut rupanya dimanfaatkan oleh oknum untuk meminta sejumlah dana dengan alasan untuk biaya operasi

“Hari ini kepalamu akan di bedah anakku. Ada yang membantu tapi masih tidak cukup untuk operasimu masih kurang 1,5 juta lagi. Banyak yang menanyakan nomor rekening ibu tapi tidak memberi malah ingin menipu membohongi ibu,” tulis akun Facebook Nur Taibah

asri welas ig

Sontan Asri Welas yang mengetahui hal tersebut menulis kecaman dan menuntut agar pemilik akun tersebut menonaktifkan segera dan menghapus foto sang anak juga dirinya.

“Dengan keras saya minta untuk tutup facebook anda dan hapus foto anak saya dan saya 1 x 24 jam dan tolong hentikan penipuan ini atau saya akan melakukan pelaporan,” tulis Asri Welas.

asri welas ig2

Tak sedikit netizen yang mendukung tindakan Asri Welas. Hal tersebut memang meresahkan karena melihat oknum tersebut jelas meminta sejumlah dana untuk pengobatan sang anak. Padahal foto yang diunggah di akun tersebut adalah foto anak bungsu Asri Welas yang bernama Ibran.

Komentar Anda