Scroll to Top

Kaesang Pangarep Tak Nampak Dalam Foto Liburan Keluarga: Itu Saya Yang Motoin

By desyanggra / Published on Monday, 10 Dec 2018

kaesang3-horz

Minggu kemarin dalam akun instagram Presiden RI Joko Widodo mengunggah foto liburan keluarga. Dengan formasi anak cucu dan menantu, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menikmati suasana lingkungan Istana Negara. Lengkap dengan baju santai dan sepatu olahraga, kehadiran putra bungsunya, Kaesang Pangarep rupanya dipertanyakan oleh netizen. Dalam foto tersebut memang sosok Kaesang tidak nampak. Sontan netizen mengomentari sosok Kaesang dengan tulisan humor.

“Mas @kaesangp coba dicek KK terbaru Bapak, apa nama anda masih tertera disana,” komen salah satu netizen.

Melihat banyaknya komentara yang mempertanyakan dirinya, Kaesang menjawab dalam akun twitter pribadinya

kaesang twitter1

“Ini saya yang motoin,” tulis Kaesang.

Netizen rupanya tak banyak yang percaya bahwa jika Kaesang yang mengabadikan momen kebersamaan keluarga besarnya yang tengah menikmati liburan. Malahan, Kaesang ikutan bercanda dengan meretweet salah satu unggahan foto hasil crop netizen.

twitter kaesang1

Presiden Joko Widodo juga mengunggah foto lain yang berlatar belakang hitam putih. Masih dengan nuansa menikmati liburan di sekitaran halaman Istana Negara dan Kebun Raya Bogor. Tulisan sang Presiden juga menimbulkan komentar bagi Kaesang. Presiden Jokowo menyebutkan jika anak-anaknya belajar mandiri dengan membuka usaha sendiri. Usaha Pisang Goreng yang disebut Presiden Joko Widodo menarik Kaesang untuk berkomentar.

kaesang twitter3

Tak sedikit netizen berpikir bahwa ktidakhadiran Kaesang di acara liburan keluarga karena dirinya sedang berada di Singapura. Diketahui memang Kaesang sedang menempuh pendidikan di Singapura.

Komentar Anda