Scroll to Top

Come Back Jadi Presenter, Angelaa Lee Gantikan Nikita Mirzani?

By desyanggra / Published on Tuesday, 11 Dec 2018

 

Usai keluar dari penjara, Angela Lee kembali menjadi presenter dalam acara pagi di sebuah stasiun televisi menggantikan sosok Nikita Mirzani. Kehadiran Angela Lee bersama Uya Kuya, Billy Syahputra dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy pada (10/12/2018) lalu membuat netizen bertanya sosok Nikita.

Isu yang beredar justru Nikita Mirzani dipecat lantaran sering menimbulkan konflik atas apa yang ia ucapkan dalam acara tersebut. Program yang dibawakan oleh Uya Kuya tersebut juga sempat mendapat pemberhentian tayang dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Dalam akun instagramnya, Nikita angkat bicara perihal absen dirinya dalam program tersebuty. Menurutnya, dia tak menjadi presenter lantaran kondisi badannya yang kurang fit lantaran tengah hamil. Tak terima disebut pengangguran oleh netizen, Nikita mengunggah tulisan di instagram storynya.

“Saya enggak kerja aja uang tabungan sudah banyak banget say. Bukan sombong, itu rumah saya yang lagi dibangun boleh tanya harga beserta isinya berapa M,” tulis Niki.

mbenarkan bahwa rekannya Nikita Mirzani dipecat dari program yang ia pandu.

“Nggak dipecat kok, nggak. Dia minta break karena hamil. Kondisi kehamilannya sedang terganggu dan pengen istirahat sih dia. Terakhir dia syuting di outdoor, nggak boleh capek-capek pas kehamilan ini katanya,” ujar Uya Kuya dilansir dari laman kapanlagi.com (10/12/2018).

Ketidakhadiran Nikita Mirzani dalam program tersebut membuat nama Puput Carolina mengunggah status pedas dalam akun instagramnya. Chef puput yang sempat bermasalah dengan Nikita Mirzani angkat bicara dan mendukung jika program tersebut mengnonaktifkan sosok Nikita Mirzani.

“Eh hostnya ganti ya?yang jago fitnah itu kemana? Sukses dan lancar ya untuk @angelalee87. Nyinyir boleh asal jangan fitnah ya,” tulis Puput.

Merasa disindir, Nikita tak kalah mengunggah foto terbarunya dengan tulisan seolah menyindir balik pihak Puput.

nikita mirzani

Komentar Anda